BETTERLIFE THE DIARY GAME 21-12-2021 KEGIATAN HARI INI DALAM RUMAH DAN DISEKILING RUMAH

in Steem SEA3 years ago (edited)

Haloo... rakan semuanya
Apakbar kalian hari ini

di awali pagi saya pada hari ini saya banggun jam 5.10 dan setelah beranjak bangun dari tempat tidur lalu saya langsung menggambil sandal dan anduk untuk membersihkan diri dan mandi setelah saya mandi'saya menggambil air udhuk dan setalah itu saya shalat subuh 2 rakkat
dan setelah itu saya berbaring sejenak sambil menunggu hujan nya reda,
dan pada jam 7.00 hujan pun belum reda jadi tidak bisa pergi ke warung kopi untuk mencari minuman pagi
lalu terpaksa lah saya masuk ke kamar lagi menggambil selimut lalu saya tidur lagi
tidak terasa sudah jam11 ,30 saya terbangun ,karna sudah sangat lapar terus saya mengambil sandal dan anduk pergi kekamar mandi dulu untuk bersih2 dan lalu langsung pergi kemesjih pekek sepeda motor shalat berjamaah dan setelah shalat nya selesai' saya pun pulang kerumah dengen sepeda motor lalu nyampek rumah saya pergi ketempat meja makan lalu saya makan,
dan setelah saya makan saya mau membeli rokok kekios didepan rumah saya dan kios nya tidak terlalu jauh dari rumah saya,dan saya pergi kekios jalan kaki dan setelah itu saya pulang lagi kerumah duduk sejenak sambil merokok.
ngk terasa sudah jam 16.00 lalu saya pergi mencari sapi saya disawah dan setelah ketemu sapinya saya pulang kan ke kandang nya dan setelah saya pulang kan sapi semuaya kerumah saya menggambil sandal dan anduk lagi menbersihkan diri lalu menggambil udhuk lagi dan shalat asar ,dan pada jam 17.30 saya berangkat kemeunasah untuk berjamaah magrip di meunasah saya pergi kemeunasah pakek jalan kaki,dan tibanya waktu magrip saya shalat berjama'ah dan setelah berjama'ah saya pulang lagi kerumah degan rekan saya pakek kereta dia dan sesampe nya di rumah saya,
terasa kelaparan dan setelah itu saya langsung ke meja makan untuk sarapan dsn setelah saya sarapan duduk sejenak sambil menunggu waktu datang nya shalat insya dan setelah saya shalat insya saya tidak keluar lagi dari rumah cuman duduk di ruangan

IMG_20211221_210540.jpg

dirumah saja

IMG20211221210152.jpg

duduk sambil nonton
cukup sekian cerita saya pada hari ini lebih dan kurang saya mohon ma'af
cc
.@anroja
.@nazarul
.@radjasalman
.@el-nailul
BY @abu fadli

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59559.24
ETH 2523.49
USDT 1.00
SBD 2.42