BETTERLIFE THE DIARY GAME 5 NOVEMBER 2021 KERJA BOLEH, ASALKAN JANGAN LUPA DENGAN EMPUNYA REZEKY

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211105_123020.jpg
Assalamualaikum temen-teman steemit semua kembali lagi bersama saya @abrar23 di hari yang bahagia ini semoga kalian semua baik-baik saja dan semoga kita semua dapat menghirupkan udara yang ada di dalam bulan ini sampai seterusnya, semoga panjang umur dan semoga selalu semangat menjalankan hidup pada hari ini jum'at tanggal 5 november 2021 saya bangun tepat saat adzan subuh, kemudian saya segera bangun dan manuju ke kamar mandi untuk berwudhu setelah itu saya menuju ke masjid untuk shalat subuh secara berjamaah.

Pukul 7:00
saya sarapan pagi bersama keluarga saya, kemudian setelah saya selesai sarapan saya duduk-duduk sebentar menunggu nasi turun kedalam perut dan sambil menunggu sebatang rokok habis, kemudian setelah selesai duduk-duduk saya mengganti pakaian kerja saya kemudian saya segera mencuci kopi bersama teman dan adik saya, setelah mencuci nya kami segera menjemur kopi tersebut.
IMG_20211105_101957.jpg

IMG_20211105_102042.jpg
Saat mencuci kopi

Kemudian setelah selesai mencuci kopi dan menjemurnya, swtelah itu saya duduk-duduk sebentar, kemudian kami menaikin kopi gabah yang kamarin setelah menaikinnya ke atas mobil saya segera mandi dan mengganti pakaian saya saya segera pergi ke masjid untuk shalat juma'at, setelah selesai shalat jumam'at saya segera pulang, sampai di rumah saya mengangkat jemuran kopi yang tadi pagi kami jemur, setelah selesai mengangkat nya saya beristirahat.
IMG_20211105_110827.jpg
Jemuran kopi hari ini

IMG_20211105_113349.jpg
Setelah menaikin kopi gabah ke atas mobil

IMG_20211105_123020.jpg
Saat mau berangkat shalat jum'at

Pukul 16:30
Saya terbangun daripada mimpi saya yang sangat indah, kemudian saya duduk-duduk sebentar setelah itu saya segera berwudhu dan melaksanakan shalat fardhu ashar di rumah, setelah selesai shalat ashar saya mengganti kembali pakaian kerja saya untuk mengambil kopi di tempat langganan abang saya, setelah sampai saya segera memasukkan kopi kedalam karung dan kemudian saya segera pulang membawa kopi tersebut, saat sudah sampai di rumah saya duduk-duduk sebentar sambil menikmati segelas air kopi, kemudian kami segera menggiling kopinya selesai menggiling hampir waktu magrib tiba, kemudian saya segera mandi dan berwudhu setelah itu saya seger menuju ke masjid yang berada tepat di depan rumah saya untuk shalat magrib secara berjama'ah.
IMG_20211105_170721.jpg
Saat menggiling kopi

Sekian DIARY singkat saya hari ini, salam dari saya @abrar23,semoga kita diberikan umur panjang sehingga dapat berjumpa di lain waktu.

sebelum tidur saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @abrar23

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @abrar23

Sort:  

Semangat bg dalam menggiling kopinya
Kopimu adalah idalam para laki-laki 😂🙏

Depna hayeu digata dalam Donya nyo sehingga beuho that digata kubah Solah fardhu? 💪

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63974.07
ETH 3426.40
USDT 1.00
SBD 2.54