BETTERLIFE THE DIARY GAME 4 NOVEMBER 2021 AKTIVITAS SAYA DI SAAT SEDANG MUSIM KOPI

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211104_135505.jpg
Assalamualaikum temen-teman steemit semua kembali lagi bersama saya @abrar23 di hari yang bahagia ini semoga kalian semua baik-baik saja dan semoga kita semua dapat menghirupkan udara yang ada di dalam bulan ini sampai seterusnya, semoga panjang umur dan semoga selalu semangat menjalankan hidup pada hari ini kamis tanggal 4 november 2021 saya bangun tepat saat adzan subuh, kemudian saya segera bangun dan manuju ke kamar mandi untuk berwudhu setelah itu saya menuju ke masjid untuk shalat subuh secara berjamaah.

Pukul 7:00
saya sarapan pagi bersama keluarga saya, kemudian setelah saya selesai sarapan saya duduk-duduk sebentar menunggu nasi turun kedalam perut dan sambil menunggu sebatang rokok habis, kemudian setelah selesai duduk-duduk saya mengganti pakaian kerja saya kemudian saya segera mencuci kopi bersama teman dan adik saya, setelah mencuci nya kami segera menjemur kopi tersebut.
IMG_20211104_082126.jpg
Saat mencuci kopi

IMG_20211104_102611.jpg

IMG_20211104_102632.jpg
Jemuran kopi

kemudian pukul 12:00 jemuran kopi sudah bisa di angkat karena sudah kering, setelah kami mengangkat jemuran kopi itu, kami segera mentakar nya dan memasukkan ke dalam karung, setelah selesai semuanya kami takar toke pun datang untuk mengambil kopi tersebut, kemudian kami segera memuat kopi-kopi ini ke dalam mobil setelah selesai memuat nya semua, saya pun segera mandi kemudian saya berwudhu setelah itu saya memakai pakaian shalat saya dan saya segera shalat fardhu zduhur di rumah,setelah selesai shalat saya sarapan siang kemudian saya duduk-duduk sebentar sambil menikmati sebatang rokok, kemudian setelah habisnya sebatang rokok sayapun beristirahat.
IMG_20211104_135510.jpg
Saat mentakar kopib kedalam karung

Pukul 16:30
Saya terbangun daripada mimpi saya yang sangat indah, kemudian saya duduk-duduk sebentar setelah itu saya segera berwudhu dan melaksanakan shalat fardhu ashar di rumah, setelah selesai shalat ashar saya mengganti kembali pakaian kerja saya untuk mengambil kopi di tempat langganan abang saya, setelah sampai saya segera memasukkan kopi kedalam karung dan kemudian saya segera pulang membawa kopi tersebut, saat sudah sampai di rumah saya duduk-duduk sebentar sambil menikmati segelas air kopi, kemudian kami menunggu waktu magrib, setelah selesai melaksanakan shalat fardhu magrib, kemudian saya pulang kerumah dan sarapan malam, setelah saya duduk-duduk bersama keponakan saya sambil menunggu waktu isya tiba, kemudian waktu isya pun telah tiba saya segera shalat isya setelah selesai shalat isya saya ganti pakaian kerja saya untuk menggiling kopi dan selesai nya tepat pukul 21:00 kemudian saya segera mandi dan tidur.
IMG_20211104_160129.jpg
Saat mengambil di tempat langganan

IMG_20211104_194537.jpg
Saat menggiling kopi

Setelah selesai shalat saya pulang kerumah, saat sampai dirumah saya makan malam dan setelah itu saya bercanda-canda dengan keponakan saya sambil menunggu adzan isya di kumandangkan.

Sekian DIARY singkat saya hari ini, salam dari saya @abrar23,semoga kita diberikan umur panjang sehingga dapat berjumpa di lain waktu.

sebelum tidur saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @abrar23

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @abrar23

Sort:  

Nescafe 😀🙏
Semangat bg, kopinya sangat enak.

Harus semngat dong😋😋🤗

Ya lah 😂🙏
Pokoknya enjoy bg beh

 3 years ago 

Banyak yang memposting kopi, seperti nya lagi musim panen kopi ya sekarang

Iyaa ni,.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65021.86
ETH 3571.18
USDT 1.00
SBD 2.33