BETTERLIFE THE DIARY GAME 29 DESEMBER SUASANA YANG SANGAT INDAH

in Steem SEA2 years ago

IMG_20211229_175946.jpg
Assalamualaikum temen-teman steemit semua kembali lagi bersama saya @abrar23 di hari yang bahagia ini semoga kalian semua baik-baik saja dan semoga kita semua dapat menghirupkan udara yang ada di dalam bulan ini sampai seterusnya, dan tinggal beberapa hari lagi tahun 2021 akan pergi selama-lamanya, semoga panjang umur dan semoga selalu dan semoga di tahun 2022 nantik kita semakin yakin untuk bereaktivitas segala hal, dan yang paling utama mengingat yang maha kuasa, dan semoga kita selalu semangat menjalankan kehidupan yang fana ini.
hari ini saya terbangun tepat saat adzan subuh di kumandangkan dan saya segera bangun manuju ke kamar mandi dan mengambil wudhu, kemudian saya segera shalat subuh dua rakaat setelah selesai shalat saya tidur kembali karen hari ini saya tidak bekerja.

Pukul 8:30 saya bangun daripada tidur saya kemudian saya segera ke kamar mandi untuk mebilas wajah saya setelah itu saya sarapan pagi, setelah selesai sarapan pagi saya duduk-duduk di teras rumah sambil menikmati udara segar di waktu pagi, di saat saya sedang menikmati udara segar saya di panggil oleh abang kandung saya untuk menemani dia mengambil mobil di doorsmers, saat sampai di sana saya segera pulang setelah sampai di rumah saya berwudhu untuk shalat fardhu zduhur empat rakaat, setelah shalat saya sarapan siang setalah itu saya di ajak oleh teman saya untuk nongkrong di warkop terdekat.
IMG_20211229_075107.jpg
Suasana di pagi hari

IMG_20211229_111110.jpg
Dorsmear

IMG_20211229_143623.jpg
Saat di warkop

saat di warkop saya bermain game bersama teman-teman saya, setelah selesai kami bermain kami pulang kemudian saat sudah sampai di rumah saya shalat ashar empat rakaat setelah saya keluar kedepan rumah sambil menikmati suasana di sore hari dan sambil menunggu adzan magrib tiba, kemudian saya di kasih mie goreng oleh abang saya dan saya memakan nya,
IMG_20211229_175946.jpg
Suasana di sore hari

IMG_20211229_182822.jpg
mie goreng

lepastu tidak lama kemudian waktu magribpun tiba saya segera mengambil wudhu dan menuju ke masjid yang tepat di depan rumah saya, setelah selesai shalat saya segera pulang sampai di rumah saya sarapan malam setelah itu saya duduk-duduk bersama ayah saya sambil menunggu waktu isya tiba.

Sekian DIARY singkat saya hari ini, salam dari saya @abrar23,semoga kita diberikan umur panjang sehingga dapat berjumpa di lain waktu.

selesai shalat saya mengambil smartphone dan menulis sebuah diary game yaitu kegiatan sehari hari untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @abrar23

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @abrar23

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64912.75
ETH 3524.22
USDT 1.00
SBD 2.42