BETTERLIFE THE DIARY GAME 28 SEPTEMBER 2021 MEMBERSIHKAN BIBIT KOPI

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210930_084134.jpg
Assalamualaikum temen-teman steemit semua kembali lagi bersama saya @abrar23 di hari yang bahagia ini semoga kalian semua baik-baik saja dan semoga kita semua dapat menghirupkan udara yang ada di dalam bulan ini sampai seterusnya, semoga panjang umur dan semoga selalu semangat menjalankan hidup pada hari ini kamis tanggal 30 september 2021 saya bangun tepat saat adzan subuh, kemudian saya segera bangun dan manuju ke kamar mandi untuk berwudhu setelah itu saya menuju ke masjid untuk shalat subuh secara berjamaah.

Pukul 7:00
Saya sarapan pagi bersama kalurga saya, kemudian setelah saya sarapan pagi saya duduk-duduk sebntar sambil menunggu turunnya nasi kedalam perut, dan sambil menikmati segelas air kopi dan sebatang rokok, kemudian saya bercerita dengan adik saya, kemudian saya segera memakai pakaian kerja saya, hari ini kami tidak mencuci kopi karena kopi kemarin tidak terlalu banyak maka kami tidak menggiling nya, kemudian saya segera ke kebun untuk membersih kan bibit kopi yang ada di dalam polibet plastik tersebut, saat sampai di kebun saya segera membersihkan nya.
IMG_20210930_081721.jpg
Sarapan pagi

IMG_20210930_084220.jpg

IMG_20210930_084134.jpg
Saat membersikan bibit kopi

Kemudian saya pulang tepat saat adzan zduhur di kumandangkan, saat sampai di rumah saya segera mengambil anduk saya dan kemudian saya segera mandi, setelah mandi saya berwudhu, kemudian mengambil sarung dan baju sekaligus peci saya, sebelum saya shalat fardhu saya shalat sunnah qabliah dua raka'at terlebih dahulu kemudian baru saya melaksanakan shalat fardhu zduhur, setelah selesai shalat fardhu saya shalat sunnah bak'diah dua raka'at, kamudian setelah itu saya makan siang, setelah makan siang saya duduk-duduk sebentar setelah itu saya beristirahat.
IMG_20210930_120700.jpg
Sarapan siang

Pukul 16:30
Saya terbangun daripada mimpi saya yang sangat indah, kemudian saya duduk-duduk sebentar setelah itu saya segera berwudhu, sebelum saya malasanakan shalat fardhu saya shalat sunnah qabliah dua raka'at terlebih dahulu dan kemudian baru saya melaksanakan shalat fardhu ashar, setelah itu saya duduk-duduk di depan rumah sambi melihat cuaca yang sangat banyak kabut, karena di sini baru turunya hujan deras, kemudian saya menikmati udara sore di depan rumah saya sambil menunggu adzan magrib di kumandangkan, tidak lama kemudian adzan magrib pun telah di kumandangkan di masjid tepat di depan rumah saya, kemudian saya segera berwudhu dan segera menuju ke masjid untuk shalat magrib secara berjamaah.
IMG_20210930_173905.jpg
di sore hari

Setelah selesai shalat saya pulang kerumah, saat sampai dirumah saya makan malam dan setelah itu saya bercanda-canda dengan keponakan saya sambil menunggu adzan isya di kumandangkan.

Sekian DIARY singkat saya hari ini, salam dari saya @abrar23,semoga kita diberikan umur panjang sehingga dapat berjumpa di lain waktu.

sebelum tidur saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @abrar23

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @abrar23

Sort:  
 3 years ago 

Girang sekali melihat orang sedang berkebun. Semoga kopinya bisa tumbuh dengan baik Bg @abrar23


Anyway, makan siang Anda sungguh menggugah selera di cuaca hujan begini. Ahaha

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63897.91
ETH 3131.06
USDT 1.00
SBD 3.87