BETTERLIFE THE DIARY GAME 26 MEI 2021 KAMI BANGGA MENJADI SEORANG PETANI

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20210526_140911.jpg
Assalamualaikum semuanya kembali lagi bersama saya @abrar23 di hari yang bahagia ini semoga kalian semua baik-baik saja dan semoga panjang umur dan semoga selalu bahagia pada hari ini minggu tanggal 26 Mei 2021 saya bangun tepat saat azan subuh,saya segera melaksanakan shalat subuh, lalu selesai shalat subuh saya membantu kaka kangdung saya memasak di dapur.

Pukul 8:00
Sayapun bersama ayah saya mengganti pakaian kerjaa, untuk pergi ke kebun yang tidak jauh daripada rumah saya, hanya memerlukan 20 menit menaiki motor, sebelum berangkat menuju kekebun bersama ayah saya, sayapun membuat air kopi dan membeli kue untuk di bawak ke kebun, karena kami di kebun lumayan lama adzan zduhur nanti baru berangkat pulang,
karena rumput-rumput di kebun sudah mulai panjang, sayapun membawa mesin yaitu mesin babat rumput.
IMG_20210526_083617.jpg
Saat mau berangkat menuju ke kebun

Pukul 12:00
Kami pun pulang bersama ayah saya, karena haripun sangat panas dan waktupun hampir mendekati waktu zduhur, setelah itu kami pun langsung pulang, kemudian setelah sampai dirumah saya duduk-duduk sebentar karena menunggu ayah saya selesai mandi, setelah itu ayah saya pun sudah selesai mandi, masuklah saya kedalam kamar mandi, setelah selesai mandi saya langsung mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat fardhu zduhur karena waktu shalat fardhu zduhur pun telah tiba.

IMG_20210526_155655.jpg
Sesudah sampai dirumah

Kemudian setelah saya shalat fardhu zduhur, sebelum itu saya memberi makanan binatang peliharaan saya yaitu monyet, sesudah saya memberi makanan untuk binatang peliharaan saya, saya segera masuk kedalam rumah untuk makan siang bersama keluarga saya, setelah selesai makan saya duduk-duduk sebentar di ruangan tamu sambil menikmati rokok, setelah itu sayapun beristirahat sebentar.

IMG_20210526_140911.jpg
saat memberi makanan untuk binatang peliharaan saya

IMG_20210526_140820.jpg
saat menikmati sebatang rokok

Pukul 17:00
Saya pun sudah terbangun dari tidur saya, kemudian saya pun segera menuju ke kamar mandi untuk menggosok gigi dan mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat fardhu ashar, setelah saya sudah selesai melaksanakan shalat fardhu ashar, sayapun duduk-duduk bersama ayah saya di ruangan tamu sambil bercerita-cerita, tidak rasa kami bercerita sama ayah saya waktupun sudah menunjukkan jam 18:30
setelah itu saya pun langsung bergegas untuk segera manuju ke masjid karena saya mau berkumandangkan adzan magrip di masjid.

Setelah itu saya pulang sampai di rumah saya makan malam bersama keluarga saya, setelah makan saya duduk-duduk di ruang tamu sambil bercanda sama keponaan saya, sambil menunggu shalat isya tiba, tidak lama saya menunggu waktu shalat telah tiba, saya kembali lagi ke masjid untuk shalat isya, jarak masjid dari rumah saya berhadapan tidak jauh hanya di depan rumah.

sebelum tidur saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @abrar23

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini

Sort:  

Harus Bangga jadi Petani, karena Petani lah kita bisa makan.

Thanks bang☺

Sama2 bang!

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58664.80
ETH 2569.75
USDT 1.00
SBD 2.42