BETTERLIFE THE DIARY GAME 19 OKTOBER 2021 YANG PENTING KITA BERUSAHA, URUSAN NGASIH REZEKI YANG MAHA KUASA

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211019_080947.jpg
Assalamualaikum temen-teman steemit semua kembali lagi bersama saya @abrar23 di hari yang bahagia ini semoga kalian semua baik-baik saja dan semoga kita semua dapat menghirupkan udara yang ada di dalam bulan ini sampai seterusnya, semoga panjang umur dan semoga selalu semangat menjalankan hidup pada hari ini selasa tanggal 19 oktober 2021 saya bangun tepat saat adzan subuh, kemudian saya segera bangun dan manuju ke kamar mandi untuk berwudhu setelah itu saya menuju ke masjid untuk shalat subuh secara berjamaah.

Pukul 7:00
saya sarapan pagi bersama keluarga saya, kemudian setelah saya selesai sarapan saya duduk-duduk sebentar menunggu nasi turun kedalam perut dan sambil menunggu sebatang rokok habis, kemudian setelah selesai duduk-duduk saya mengganti pakaian kerja saya kemudian saya segera mencuci kopi bersama teman dan adik saya, setelah mencuci nya kami segera menjemur kopi tersebut.
IMG_20211019_080947.jpg
Saat mencuci kopi

IMG_20211019_103338.jpg
Jemuran kopi

kemudian pukul 12:00 jemuran kopi sudah bisa di angkat karena sudah kering, setelah kami mengangkat jemuran kopi itu, kami segera mentakar nya dan memasukkan ke dalam karung, setelah selesai semuanya kami takar toke pun datang untuk mengambil kopi tersebut, kemudian kami segera memuat kopi-kopi ini ke dalam mobil setelah selesai memuat nya semua, saya pun segera mandi kemudian saya berwudhu setelah itu saya memakai pakaian shalat saya dan saya segera shalat fardhu zduhur di rumah,setelah selesai shalat saya sarapan siang kemudian saya duduk-duduk sebentar sambil menikmati sebatang rokok, kemudian setelah habisnya sebatang rokok sayapun beristirahat.
IMG_20211019_153431.jpg

IMG_20211019_153334.jpg
Sesudah memuat kopi yang sudah kering ke dalam mobil

Pukul 16:30
Saya terbangun daripada mimpi saya yang sangat indah, kemudian saya duduk-duduk sebentar setelah itu saya segera berwudhu dan melaksanakan shalat fardhu ashar di rumah, setelah selesai shalat ashar saya mengganti kembali pakaian kerja saya untuk mengambil kopi di tempat langganan abang saya, setelah sampai saya segera memasukkan kopi kedalam karung dan kemudian saya segera pulang membawa kopi tersebut, saat sudah sampai di rumah saya duduk-duduk sebentar sambil menikmati segelas air kopi, kemudian kami segera menggiling kopinya selesai menggiling hampir waktu magrib tiba, kemudian saya segera mandi dan berwudhu setelah itu saya seger menuju ke masjid yang berada tepat di depan rumah saya untuk shalat magrib secara berjama'ah.
IMG_20211019_162712.jpg
Saat mengambil kopi

IMG_20211019_180802.jpg
Saat menggiling kopi

Sekian DIARY singkat saya hari ini, salam dari saya @abrar23,semoga kita diberikan umur panjang sehingga dapat berjumpa di lain waktu.

sebelum tidur saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @abrar23

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @abrar23

Sort:  

Dari kebunkah itu di bawa. atau kutipan dari petani ?

Ada juga dari kebun sendiri, ada juga di kebun petani,

Berapa kaleng gelondong kalau gabahnya sebanyak itu dek

 3 years ago (edited)

Dear @abrar23, kami menemukan bahwa postingan Anda mirip dan duplikat dari milik @faddal02. Apakah ini dua orang yang berbeda? Karena ini merupakan plagiarisme. Mohon klarifikasinya, kami tunggu 1 x 24 jam, tidak ada klarifikasi yang kami terima maka kedua akun tersebut akan kami "mute".

https://steemit.com/hive-103393/@faddal02/betterlife-the-diary-game-20-oktober-2021-tetap-kerja-walaupun-kehujanan

Cc:
@ernaerningsih
@heriadi
@radjasalman
@nazarul

Mohon maaf sebelum@anroja sebenarnya @faddal02 keponakan saya, dia bekerja dengan saya, mungkin dia baru belajar masalah steemit ini, nantik bisa saya bimbing lagi @faddal02
Mohon maaf @anroja, @faddal02 itu keponakan saya dia bekerja dengan saya,

 3 years ago 

Kami masih memberikan toleransi atas kesalahan ini karena ketidaktahuannya, tapi apabila ke depan masih terdapat kekeliruan yang sama dalam plagiarisme, maka kami tidak segan-segan untuk membungkam akun @faddal02. Kami berharap ini menjadi perhatian Anda dan @faddal02 ke depan.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53929.89
ETH 2263.00
USDT 1.00
SBD 2.35