The Diary Game [22/06/2024] : Aneka Kegiatan di Hari SabtusteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast month

IMG_20240622_102706.jpg

7b4bio5hobgskW8qdPdvSqcwwJTvbiCMpGmRey1Rtd8H5qkKhS5zhmsPqzojNnt2E6z7qH1n9PqXVkmnWAYjZezFKHQNkEhMMTYa7akmTRfp15T2fYENCQQJsrPeuSR4Db6TVdgs3Lbyqba6Ff8n8pUdv7JE.jpeg

Halo Sahabat Stemians...

Sebenarnya hari Sabtu merupakan hari libur bagi kami namun hari Sabtu ini kami semua harus masuk kantor sebagai pengganti libur hari raya yang sengaja ditambah khusus di Provinsi Aceh sehingga kami semua hari ini masuk kantor seperti biasanya

IMG_20240622_093357.jpg

Memanfaatkan momen dalam hari raya saya bersilaturahmi dengan Abadi Nawawi pimpinan pesantren Al hilal Al aziziyah yang berlokasi di komplek masjid besar Nurul Iman Nibung yang juga lokasinya sama dengan kantor kami.

IMG_20240622_111630.jpg

Karena suasana sepi tidak ada warga yang datang karena warga tidak tahu hari ini kami membuka kantor Akhirnya saya bersama rekan saya memilih untuk memutar-mutar di kawasan Kecamatan Limbong sampai ke lokasi pembangunan waduk untuk melihat progres pembangunan waduk yang sudah 2 tahun terhenti sehingga masyarakat di 8 Kecamatan sangat mengeluh tidak bisa memanfaatkan persawahan mereka menjadi terbengkalai

IMG_20240622_121229.jpg

Kemudian saya mampir dan bersilaturahmi dengan rekan saya yang dulu sesama di pesantren Darul Huda yaitu Tengku muslim beliau Sekarang telah menjadi pimpinan sebuah Pesantren kecil di kecamatan murah mulia

IMG_20240622_122429.jpg

Adalah selesai bersilaturahmi di kediaman Beliau saya kemudian melanjutkan perjalanan menuju ke kantor urusan agama Kecamatan murah Mulia bertemu rekan saya Pak Tarmizi Saya sempat berfoto di depan front office kantor

IMG_20240622_125329.jpg

Karena sudah waktunya makan siang akhirnya kami juga di jamu di kantor urusan agama Kecamatan Medang Mulia karena biasanya di kantor tersebut siangnya para pegawai kantor masak di kantor untuk makan siang.

IMG_20240622_172546.jpg

Sorenya saya ke Lhokseumawe bersilaturahmi dengan kakak dari almarhum mertua saya Beliau satu-satunya saudara perempuan dari almarhum mertua saya yang masih hidup karena masih suasana lebaran sehingga saya dan istri bersilaturahmi ke rumah beliau

IMG_20240622_193628.jpg

Malamnya Saya menuju ke acara aduk pekan yaitu sebuah acara musyawarah dan mengumpulkan dana untuk kegiatan pesta yang diselenggarakan oleh warga tidak ada warga desa yang ingin melaksanakan pesta maka seluruh warga desa lainnya akan membantu dana sesuai kemampuan mereka masing-masing yang dikumpulkan kemudian diserahkan kepada pihak yang akan mengadakan pesta pernikahan

7b4bio5hobgskW8qdPdvSqcwwJTvbiCMpGmRey1Rtd8H5qkKhS5zhmsPqzojNnt2E6z7qH1n9PqXVkmnWAYjZezFKHQNkEhMMTYa7akmTRfp15T2fYENCQQJsrPeuSR4Db6TVdgs3Lbyqba6Ff8n8pUdv7JE.jpeg

Demikian Diary kegiatan harian saya, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya dan khususnya kepada Admin dan Moderator Steem SEA @anroja, @radjasalman dan @waterjoe

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme

Saya Mengajak Sahabat Semua untuk mendukung dan memilih @pennsif.witness di Link berikut : https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3 H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Hi, @abialfatih,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.


- Explore Steem using our Steem Blockchain Explorer
- Easily create accounts on Steem using JoinSteem
- Delegate to @ecosynthesizer and wtiness vote @symbionts to support us.

 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64196.23
ETH 2757.67
USDT 1.00
SBD 2.71