The Diary Game [20/03/2023]: Aktivitasku Menjelang Bulan Suci RamadhansteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

IMG_20230320_072203.jpg

7b4bio5hobgskW8qdPdvSqcwwJTvbiCMpGmRey1Rtd8H5qkKhS5zhmsPqzojNnt2E6z7qH1n9PqXVkmnWAYjZezFKHQNkEhMMTYa7akmTRfp15T2fYENCQQJsrPeuSR4Db6TVdgs3Lbyqba6Ff8n8pUdv7JE.jpeg

Halo Sahabat Stemians...

Seperti biasanya setiap pagi saya berolahraga rutin dengan bersepeda mengelilingi perkampungan dengan panorama persawahan yang sedang panen selesai berolahraga saya biasanya hampir di warung kopi menikmati kehangatan secangkir kopi bersama warga lainnya di pagi hari

IMG_20230320_072203.jpg
Ngopi Pagi

Saat ini kondisi persawahan di desa Saya sedang panen bahkan sudah memasuki akhir panen walaupun kondisi padi kurang memuaskan hasilnya namun sangat membantu karena beberapa hari lagi akan memasuki bulan suci Ramadan sehingga hal tersebut sangat membantu ekonomi warga

IMG_20230320_090056.jpg
Persawahan Sedang Panen

Walaupun agak telat hari ini saya langsung ke kantor karena ada beberapa agenda yang harus saya selesaikan termasuk melayani pelaksanaan nikah di rumah di balik kantor saya segera memeriksa berkas pernikahan dan langsung menuju ke rumah mempelai perempuan untuk melaksanakan prosesi akad nikah

IMG_20230320_113959.jpg
Akad Nikah

Prosesi akad nikah yang saya Pimpin tidak berlangsung lama karena hanya ijab kabul dan ditutup dengan doa dan tidak ada nasehat untuk kedua mempelai karena kebetulan yang menikah umurnya sudah paruh baya dan setelah prosesi akad nikah saya kembali ke kantor.

IMG_20230320_122007.jpg
Makan Siang Bersama di Kantor

Tiba di kantor kami makan siang bersama karena hari ini ada pegawai kantor yang membawa makan siang ke kantor sebagai rangkaian penutup kegiatan di kantor sebelum memasuki bulan Ramadan yang tinggal dua hari lagi

IMG_20230320_163116.jpg
Absensi Pulang

Selesai makan siang dan menunaikan salat zuhur saya beristirahat sebentar dan membuat postingan untuk keikutsertaan saya dalam Steemit engagement Challenge sesi ke-8, Jam 16.30 setelah melakukan absensi fingerprint barulah saya pulang ke rumah untuk beristirahat setelah seharian beraktivitas

7b4bio5hobgskW8qdPdvSqcwwJTvbiCMpGmRey1Rtd8H5qkKhS5zhmsPqzojNnt2E6z7qH1n9PqXVkmnWAYjZezFKHQNkEhMMTYa7akmTRfp15T2fYENCQQJsrPeuSR4Db6TVdgs3Lbyqba6Ff8n8pUdv7JE.jpeg

Demikian Diary kegiatan harian saya, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya dan khususnya kepada Admin dan Moderator Steem SEA @anroja, @radjasalman, @waterjoe

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme

Saya Mengajak Sahabat Semua untuk mendukung @pennsif dengan memilih @pennsif.witness di Link berikut : https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  
 last year 

Tetap aktif aktivitas nya di bulan suci Ramadhan malah tambah semangat bekerja :)

 last year 

Benar sekali kanda, apalagi pahala dilipatgandakan

 last year 
Club100>
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI18.7

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Terimakasih atas verifikasinya