The Diary Game [13/06/2024] : Membahagiakan Sepasang PengantinsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 days ago

IMG_20240613_110253.jpg

7b4bio5hobgskW8qdPdvSqcwwJTvbiCMpGmRey1Rtd8H5qkKhS5zhmsPqzojNnt2E6z7qH1n9PqXVkmnWAYjZezFKHQNkEhMMTYa7akmTRfp15T2fYENCQQJsrPeuSR4Db6TVdgs3Lbyqba6Ff8n8pUdv7JE.jpeg

Halo Sahabat Stemians...

Hari ini ada satu pasangan calon pengantin yang akan saya Pimpin pelaksanaan akad nikahnya yang berlangsung di kantor sebelum pelaksanaan akad nikah, ambil menunggu kedatangan rombongan dari kedua mempelai saya ngobrol dengan Imam Masjid Simpang paya yang sudah lama kami tidak bertemu hampir beberapa tahun, dan kondisi beliau dulunya mengalami sakit stroke dan sekarang sudah bisa berjalan kembali dengan normal.

IMG_20240613_101947.jpg

Seperti biasanya pelaksanaan akad nikah berlangsung sekitar 45 menit diawali dengan saya memeriksa berkas kedua mempelai kemudian sedikit mukadimah dan khutbah nikah serta akan nikah di antara kedua mempelai laki-laki dan wali dari mempelai perempuan.

IMG_20240613_105755.jpg

Dan saya memberikan sedikit nasihat untuk kedua mempelai dan diteruskan dengan doa dan penandatanganan Akta Nikah, setelaj akad nikah selesai pihak mempelai perempuan mengundang kami untuk hadir ke rumahnya beserta dengan rombongan dan mempelai laki-laki, kami mendapat jamuan makan siang di rumah mempelai perempuan.

IMG_20240613_113513.jpg

Dari rumah mempelai perempuan saya tidak langsung kembali ke kantor namun saya menuju ke tempat kenduri kematian tepatnya hari ketujuh dari salah seorang saudara saya yang berada di desa kelahiran saya yaitu Desa Teupin Jok Kecamatan Nibong, Kebetulan saya sempat bertemu dengan kawan satu kelas saya sewaktu sekolah dasar yang sekarang sudah menjadi guru pengajian dan memiliki Balai pengajian.

IMG_20240613_122019.jpg

Sebelum pulang kantor jam 16.30 satu saya masih menyempatkan diri berfoto selfi Setelah itu saya segera pulang ke rumah, Karena kelelahan saya segera mandi dan beristirahat sebentar sambil menunggu waktu maghrib

IMG_20240613_163109.jpg

Setelah salat Isya saya bersama rekan saya Tengku Haidir menuju ke tempat pengajian yang diasuh oleh pimpinan Majelis Permusyawaratan ulama Kabupaten Aceh Utara yaitu Abu Manan yang terkenal ahli ilmu tauhid dan tasawuf, pengajian berlangsung sampai dengan jam 21.30, Setelah itu kami langsung pulang ke rumah untuk beristirahat.

IMG_20240613_212040.jpg

7b4bio5hobgskW8qdPdvSqcwwJTvbiCMpGmRey1Rtd8H5qkKhS5zhmsPqzojNnt2E6z7qH1n9PqXVkmnWAYjZezFKHQNkEhMMTYa7akmTRfp15T2fYENCQQJsrPeuSR4Db6TVdgs3Lbyqba6Ff8n8pUdv7JE.jpeg

Demikian Diary kegiatan harian saya, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya dan khususnya kepada Admin dan Moderator Steem SEA @anroja, @radjasalman dan @waterjoe

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme

Saya Mengajak Sahabat Semua untuk mendukung dan memilih @pennsif.witness di Link berikut : https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3 H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Hi, @abialfatih,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.


- Explore Steem using our Steem Blockchain Explorer
- Easily create accounts on Steem using JoinSteem
- Delegate to @ecosynthesizer and wtiness vote @symbionts to support us.

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg


Curated by : @chant

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58665.81
ETH 3153.57
USDT 1.00
SBD 2.44