The Diary Game [05/11/2022]: Bersama Keluarga di Hari SabtusteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

PhotoCollage_20221114_221105482.jpg

7b4bio5hobgskW8qdPdvSqcwwJTvbiCMpGmRey1Rtd8H5qkKhS5zhmsPqzojNnt2E6z7qH1n9PqXVkmnWAYjZezFKHQNkEhMMTYa7akmTRfp15T2fYENCQQJsrPeuSR4Db6TVdgs3Lbyqba6Ff8n8pUdv7JE.jpeg

Halo Sahabat Stemians...

Tidak seperti biasanya Hari ini saya tidak berolahraga karena Kondisi badan saya yang lemas dan kondisi cuaca juga mendung, pagi-pagi setelah menunaikan salat Subuh dan membangunkan anak-anak untuk salat subuh saya mengawasi anak saya yang nomor 2 untuk menghafal beberapa doa sehari-hari, suasana pagi hari sangat cocok untuk belajar dan menghafal

IMG_20221105_062423.jpg
Fatih Sedang Menghafal di Pagi Hari

Karena hari ini hari Sabtu saya tidak masuk kantor, karena hari Sabtu dan hari minggu merupakan hari libur pagi saya yang bekerja dengan sistem lima hari kerja, hari ini saya fokus di rumah menjaga anak-anak dan juga menyelesaikan beberapa pekerjaan di rumah yang sudah tertunda selama seminggu

IMG_20221105_092507.jpg
Dua Anak Saya yang Masih Bayi

Baju kotor yang sudah menumpuk saya masukkan ke dalam mesin cuci untuk pembelian dicuci secara otomatis, saya hanya menjemurnya, dan hari ini saya juga menyetrika pakaian yang sudah lama tidak sempat saya setrika karena kesibukan yang terus menerus beberapa hari yang lalu

IMG_20221105_093419.jpg
Mencuci Baju yang sudah kotor

Setelah menjemur semua baju kotor yang telah saya cuci dengan mesin cuci saya menuju ke persawahan untuk melihat apakah sawah saya sudah dibajak dan Begitu tiba di sawah Saya melihat kondisinya semuanya sudah selesai dibajak menggunakan traktor dan ada satu ekskavator atau beko yang sedang bekerja membersihkan saluran agar air tidak menggenangi persawahan

IMG_20221105_113457.jpgIMG_20221105_113624.jpg
Kondisi Persawahan dan Eksavator yang Sedang Mengeruk Saluran

Sudah salat zuhur saya bersama beberapa orang Santri berkunjung ke rumah salah seorang guru di pesantren kami yang orang tuanya meninggal dalam rangka berdoa untuk orang tua beliau, seperti biasa setelah selesai berdoa kami disuguhi makan siang, Setelah itu kami segera pulang karena kondisi cuaca yang sepertinya akan segera turun hujan

IMG_20221105_143154.jpg
Doa Bersama di Rumah Salah Seorang Guru Pesantren

Dalam perjalanan pulang saya menyempatkan diri mampir di rumah orang tua saya untuk mengambil benih padi yang diberikan secara gratis, karena saat ini sedang musim tanam biasanya pemerintah membagikan benih padi kepada para petani secara gratis, dan saya mendapatkan dua benih padi jenis inpari 32

IMG_20221105_154100.jpg
Benih Padi Inpari 32

7b4bio5hobgskW8qdPdvSqcwwJTvbiCMpGmRey1Rtd8H5qkKhS5zhmsPqzojNnt2E6z7qH1n9PqXVkmnWAYjZezFKHQNkEhMMTYa7akmTRfp15T2fYENCQQJsrPeuSR4Db6TVdgs3Lbyqba6Ff8n8pUdv7JE.jpeg

Demikian Diary kegiatan harian saya, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya dan khususnya kepada Admin dan Moderator Steem SEA

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme

Saya Mengajak Sahabat Semua untuk mendukung @pennsif dengan memilih @pennsif.witness di Link berikut : https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  
 2 years ago 

That jioh meu atret lagoe abi?

 2 years ago 

Hana pue... Yg penting post

 2 years ago 

Mantap abi...

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI17.8

Terimakasih telah berbagi bersama disini.