The Diary Game [05/02/2023]: Rakernas Hari Kedua dan Menghadiri AqiqahsteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

PhotoCollage_20230213_083517335.jpg

7b4bio5hobgskW8qdPdvSqcwwJTvbiCMpGmRey1Rtd8H5qkKhS5zhmsPqzojNnt2E6z7qH1n9PqXVkmnWAYjZezFKHQNkEhMMTYa7akmTRfp15T2fYENCQQJsrPeuSR4Db6TVdgs3Lbyqba6Ff8n8pUdv7JE.jpeg

Halo Sahabat Stemians...

Minggu 5 Februari 2020 3 kegiatan rapat kerja nasional Kementerian Agama kembali berlanjut Kami para peserta yang berasal dari kabupaten Aceh Utara yang terdiri dari unsur kepala madrasah dan Kepala Kantor Urusan Agama mengikutinya secara Zoom di aula pusat layanan Haji dan umrah terpadu

IMG_20230205_091731.jpg
Bersama Peserta Rapat Nasional Lainnya

Setelah mengikuti kegiatan rapat tersebut sampai dengan dua sesi jam 11.00 siang saya meninggalkan ruangan Aula karena saya harus menghadiri undangan aqiqah keponakan saya, kebetulan Ketika saya tiba sudah hadir beberapa guru-guru saya yang merupakan alumni Pesantren Darul Huda

IMG_20230205_120447.jpg
Bersama Guru Guru di Acara Aqiqah

Suasana di rumah 14 anak-anak kita Rhoma iramai dengan para tamu yang datang dan mereka langsung menuju kehidangan makanan yang telah disediakan tentu saja acara Aqiqah juga diiringi dengan zikir dan nasyid untuk keberkahan sang anak

IMG_20230205_120454.jpg
Para Tamu di Acara Aqiqah

Saya juga menyempatkan diri untuk masuk ke dalam rumah menyambangi Bibi saya yaitu Kakak dari almarhumah ibu saya yang tertua yang sekarang Kondisinya sudah sakit-sakitan karena umurnya sudah mencapai 80 tahun, Semoga beliau diberi kesehatan dan husnul khotimah

IMG_20230205_121848.jpg
Bersama Kakak dari Almarhumah Ibu Saya

Selesai dari tempat acara Aqiqah saya pulang ke rumah dan tidak kembali ke aula pusat layanan haji dan umroh terpadu dan Sore harinya saya membawa anak-anak untuk naik odong-odong yang ada di jalan Line, tepatnya di kawasan Simpang Rangkaya

IMG_20230205_174409.jpg
Faqih Naik Odong Odong

Menjelang magrib kami segera pulang ke rumah dan rutinitas mengikuti pengajian setelah maghrib Seperti biasa saya jalani Setelah selesai saya pulang ke rumah dan ternyata anak saya oke masih belum tidur biasanya sampai tengah malam dia belum tidur dan masih sangat segar sehingga saya harus menemaninya bermain

IMG_20230205_211835.jpg
Faqih Masih Bermain Jam 10 Malam

Jam 11.00 malam barulah pagi tertidur sehingga saya pun dapat beristirahat setelah seharian beraktivitas

7b4bio5hobgskW8qdPdvSqcwwJTvbiCMpGmRey1Rtd8H5qkKhS5zhmsPqzojNnt2E6z7qH1n9PqXVkmnWAYjZezFKHQNkEhMMTYa7akmTRfp15T2fYENCQQJsrPeuSR4Db6TVdgs3Lbyqba6Ff8n8pUdv7JE.jpeg

Demikian Diary kegiatan harian saya, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya dan khususnya kepada Admin dan Moderator Steem SEA @anroja, @radjasalman, @waterjoe dan @herimukti

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme

Saya Mengajak Sahabat Semua untuk mendukung @pennsif dengan memilih @pennsif.witness di Link berikut : https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 last year 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI20.5

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Terimakasih atas verifikasinya