The Diary Game [02/01/2023]: Senin Pertama Tahun 2023steemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

PhotoCollage_20230111_223212619.jpg

7b4bio5hobgskW8qdPdvSqcwwJTvbiCMpGmRey1Rtd8H5qkKhS5zhmsPqzojNnt2E6z7qH1n9PqXVkmnWAYjZezFKHQNkEhMMTYa7akmTRfp15T2fYENCQQJsrPeuSR4Db6TVdgs3Lbyqba6Ff8n8pUdv7JE.jpeg

Halo Sahabat Stemians...

Hari ini Senin 2 Januari 2023 merupakan hari pertama di minggu pertama tahun baru 2023 seperti biasa aktivitas saya diawali dengan salat subuh Kemudian berpikir dan selanjutnya rutinitas olahraga menjadi pilihan wajib setiap pagi untuk membuat badan saya tetap sehat dan semangat beraktivitas sampai sore hari

Hari ini saya memilih bersepeda melintasi jalanan di desa saya dengan latar belakang pemandangan persawahan dan gunung yang menghijau di kejauhan dan udara segar yang membuat paru-paru serta jantung kita semakin sehat

IMG_20230102_071829.jpg
Bersepeda di Pagi Hari

Rutinitas berlanjut dengan menjalankan kewajiban seperti biasa setiap hari ke kantor hari ini di kantor Google lumayan sibuk namun saya tidak lama di kantor karena harus menyambangi Kantor Urusan Agama Kecamatan Bayu, di sini beberapa rekan saya sudah menunggu Kami mempersiapkan Berkas untuk pengurusan kenaikan pangkat

IMG_20230102_120404.jpg
Kesibukan di Kantor Bersama Rekan yang lain

Menjelang siang hari saya segera menunaikan salat zuhur kemudian menuju ke salah satu rumah saudara kami yang baru saja mengalami musibah di mana orang tuanya meninggal dunia dan sudah menjadi tradisi diadakan kenduri sampai hari ketujuh dari meninggalnya orang tersebut, Hari ini saya menghadiri hari ketujuh atau "Seunujoh" dari orang tua rekan saya

IMG_20230102_132152.jpgIMG_20230102_130754.jpg
Menghadiri "Seunujoh"

Karena sudah kelelahan saya segera pulang ke rumah dan beristirahat sebentar sampai dengan waktu Selasa tiba setelah salat ashar dan mandi saya mengajak anak-anak untuk jalan-jalan sore ke kawasan Jalan Land dan kami mampir di depan bandara milik Pertamina hulu energi sambil berfoto-foto kebetulan di kejauhan ada satu helikopter yang sedang diparkir sehingga anak-anak sangat senang melihat helikopter

IMG_20230102_181135.jpg
Jalan Jalan Sore Bersama Anak-anak

Malamnya setelah salat Isya saya mengajak anak dan istri untuk menikmati mie plus udang di warung Bang Hasan yang berada tepat di depan stasiun pompa bensin umum Teupin Punti, tempat penjualan mie tersebut Selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung walaupun Tempatnya sangat sederhana

IMG_20230102_212134.jpg
Makan Mie Plus Udang

Kami memesan menu yang menjadi andalan di warung tersebut yaitu mie plus udang dan juga untuk minumnya saya memesan teh hangat Sedangkan istri saya memesan teh dingin untuk semuanya Saya membayar Rp50.000 atau setara 25 Steem.

Setelah menikmati Mie Plus udang di warung mang Hasan kami segera kembali ke rumah dan tidak ada kegiatan lagi yang saya lakukan karena sudah larut malam saya segera beristirahat.

7b4bio5hobgskW8qdPdvSqcwwJTvbiCMpGmRey1Rtd8H5qkKhS5zhmsPqzojNnt2E6z7qH1n9PqXVkmnWAYjZezFKHQNkEhMMTYa7akmTRfp15T2fYENCQQJsrPeuSR4Db6TVdgs3Lbyqba6Ff8n8pUdv7JE.jpeg

Demikian Diary kegiatan harian saya, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya dan khususnya kepada Admin dan Moderator Steem SEA

10% Untuk Kegiatan Kemanusiaan Via @steem.amal

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme

Saya Mengajak Sahabat Semua untuk mendukung @pennsif dengan memilih @pennsif.witness di Link berikut : https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  
 2 years ago 

Semoga sehat selalu Abi 😊

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI16.5

Terimakasih telah berbagi bersama disini.