The Diary Game [25/07/2024] :Rapat Upaya Pencegahan StuntingsteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast month (edited)

IMG_20240725_105508.jpg

7b4bio5hobgskW8qdPdvSqcwwJTvbiCMpGmRey1Rtd8H5qkKhS5zhmsPqzojNnt2E6z7qH1n9PqXVkmnWAYjZezFKHQNkEhMMTYa7akmTRfp15T2fYENCQQJsrPeuSR4Db6TVdgs3Lbyqba6Ff8n8pUdv7JE.jpeg

Halo Sahabat Stemians...

Pagi hari sebelum berangkat ke kantor terlebih dahulu saya ke toko bahan bangunan toko Tunas baru yang berada di depan bank syariah Indonesia Cabang Simpang mulia toko ini merupakan toko bangunan langganan saya saya membeli beberapa sak semen yang kemudian diantarkan oleh tukang becak untuk pengerjaan lanjutan pengecoran halaman di depan rumah

IMG_20240725_092331.jpg
di Toko Bahan Bangunan

Sebelum berangkat kerja saya juga sempat mengabadikan kegiatan tukang yang sudah bersiap-siap untuk melakukan pengecoran sisa halaman rumah yang berbatasan dengan pagar tetangga karena rencananya di tempat tersebut akan saya bangun sebuah Balai kecil untuk tempat pengajian anak-anak.

IMG_20240725_101410.jpg
Tukang Sedang Mengecor Halaman Rumah

Kemudian saya langsung berangkat kerja namun saya tidak lagi mampir di kantor karena hari ini ada acara rapat bersama camat danramil dan Kapolsek serta Kepala Puskesmas terkait dengan upaya pencegahan stunting yang telah menjadi isu nasional.

IMG_20240725_102759.jpg
Mengikuti Rapat Pencegahan Stunting

Setiap 3 bulan kami rutin duduk bersama untuk menghadap ke rapat namun sejujurnya Saya tidak melihat esensi dan urgensi dari rapat tersebut selain hanya menghabiskan anggaran bagi saya itu stunting hanyalah isu yang terlalu besar-besarkan dan merupakan sarana bagi para pihak untuk mengambil keuntungan karena kalau kita lihat secara nyata di lapangan tidak banyak anak yang mengalami kekerdilan pertumbuhan atau stunting sedangkan anggaran yang disediakan luar biasa banyaknya dan dihabiskan hanya untuk hal-hal yang tidak memiliki manfaat sama sekali seperti rapat yang hanya sekedar untuk ordo dokumentasi kemudian tanda tangan dan diberikan sedikit insentif bagi peserta yang tidak memiliki manfaat apa-apa untuk upaya nyata pencegahan stunting.

IMG_20240725_164025.jpg
Menjelang Pulang Kantor

Jam 16.40 saya masih di kantor kemudian setelah menekan absensi Melalui aplikasi pusaka di Android saya kemudian saya langsung menuju ke Simpang rangkaian untuk berbelanja buah-buahan dan juga beberapa bahan kebutuhan lainnya simpanan kaya menjadi pilihan berbelanja karena banyaknya pedagang yang menjual aneka kebutuhan sehari-hari sehingga lebih mudah dan praktis.

IMG_20240725_170725.jpg
Belanja di Simpang Rangkaya

Malamnya setelah selesai pengajian rutin di rumah saya juga Kembali menuju ke kawasan parengka yang tepatnya di depan point A, Di mana Di situ terdapat penjual bandrek plus susu dan telur yang memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan setelah menikmati minuman tersebut saya kembali ke rumah untuk beristirahat setelah seharian beraktivitas
IMG_20240725_211237.jpg
Menikmati Bandrek Telur

7b4bio5hobgskW8qdPdvSqcwwJTvbiCMpGmRey1Rtd8H5qkKhS5zhmsPqzojNnt2E6z7qH1n9PqXVkmnWAYjZezFKHQNkEhMMTYa7akmTRfp15T2fYENCQQJsrPeuSR4Db6TVdgs3Lbyqba6Ff8n8pUdv7JE.jpeg

Demikian Diary kegiatan harian saya, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya dan khususnya kepada Admin dan Moderator Steem SEA @anroja, @radjasalman dan @waterjoe

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme

Saya Mengajak Sahabat Semua untuk mendukung dan memilih @pennsif.witness di Link berikut : https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3 H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Alah hai bapak wate lon baca judul sang-sang Dimata lon pencegahan sinting, pah na teh lon ulang lom ternyata ka Kon male ate-ate teh ,nyan keh menan Nye tanyoe ka tuha mata Pih ka Hana paih le😅

 last month 

Hehe.... Stunting... Olah mandum asai jeut icok peng.... Hehe

 last month 

Pah na teh.... hihihihi

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62020.79
ETH 2420.03
USDT 1.00
SBD 2.64