Introduce Yourself Back to The World of Steemit || Memperkenalkan Diri Kembali ke Dunia Steemit

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG20210422170013.jpg

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

My compliments to all of the registered steers wherever you are. Surely my respect for you is great.

So at this meeting, I would like to say to all my friends that, on this very day I have again joined the steemit community.

I had been with steemit in September 2017, and last time I was active in step 2 (two) years ago.
Why did it stop?
Yes, because of some of the factors that caused me to stop at the steel station, remembering some of the great responsibilities that I had to complete without any other burden. I'm not saying that steemit was a load at the time, it's just that I wanted to focus on one problem, I wanted to solve the problem without the problem.

And then I don't remember with steemit until I had the convenience of working in a Tahfidzul Koran Boarding Cchool located in the exact day in the district of Aceh (Takengon). And I've worked 3 (three) years as a Tahsin, Tahfidz, and Tilawatil of the Koran.

IMG20210422173803.jpg

And in exactly 2021, I meet my best fellow students @bangmimi and @teukumuhas, and then they invite me to meet miss one another and have a cup of coffee with them.
As they recounted our past, they reintroduced steemit to me, and invited me to go back to the world of steemit, not to cheat, hehe. When I look at steemit now, there are so many changes that I go back to being a new person with steemit, but I'm lucky to have good friends, they teach me back until I understand, well, even if it isa little, but at least I'm back on track and want to learn more about steemit.
So that's a little of my past story about steemit. And today I come back with a new face and a new theme of course.

IMG_20210422_170544.jpg

So meet my full name Rahmat Iqbal Abel, commonly called Abel, and my steemit's name is @abelanar11, yes why anar? It's a combination of the two names of my mom and dad.
Born in Bireuen, January 30, 1993, Alhamdulillah I had been married in 2019 and Alhamdulillah also God had granted us a boy named Muhammad Adam and is now eight months old.

For the time being I stayed in the northern day off, because after the long days of romadhon and eid I resettled in the middle day where I worked.
So before I made this post, my friends introduced a community in steemit, where the community could give me some directions and directions on how to become a great steemian, the steem sea community, and I had read some articles or writings from the steem sea community. I would therefore like to reenlist to be a member of the new member of the steem sea community, where I hope to contribute well and communicate well, I hope to build a great exit in the community.

I think that's a little bit of my introductory story. well, in spite of the mess, let me go back to steel. it's like being a member of the new team because of the many changes I've seen.
Hopefully we can establish good communication and I hope the advice and support of my friends will help me follow in the footsteps of success of all my friends

Thank you for all your attention, apologies for all your shortcomings, to God, we ask taufiq and His ridq.

IMG20210422165520.jpg

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Salam hangat dari saya kepada seluruh user steemit dimana pun kalian berada. Tentunya hormat saya kepada kalian sangatlah besar.
Jadi pada pertemuan kali ini, saya ingin mengatakan kepada teman semua yang bahwa, tepat pada hari ini saya sudah kembali lagi bergabung bersama teman-teman di komunitas steemit.
Dulu saya sudah pernah bergabung dengan steemit pada September 2017, dan terakhir saya aktif di steemit 2 (dua) tahun lalu.
Kenapa sempat berhenti ?
Iya karna beberapa faktor yang menyebabkan saya harus berhenti di jejaringan steemit karna mengingat beberapa tanggung jawab yang besar yang harus saya selesaikan dengan tanpa beban yang lain. Saya tidak mengatakan bahwa steemit merupakan sebuah beban saat itu, hanya saja saya ingin fokus kepada satu masalah, saya ingin menyelesaikan masalah tanpa masalah.
Lalu kemudian saya sudah tidak ingat lagi dengan steemit hingga saya mendapatkan kenyamanan bekerja di sebuah Pesantren Tahfidzul Qur’an yang berlokasi di Aceh tepatnya di Kabupaten Aceh Tengah ( Takengon ). Dan saya sudah 3 (tiga) Tahun bekerja sebagai guru Tahsin, Tahfidz, dan Tilawah Al-Qur’an.

IMG20210422173807.jpg

Dan tepat di tahun 2021, saya kembali bertemu dengan rekan-rekan mahasiswa terbaik saya yaitu @bangmimi dan @teukumuhas, lalu mereka mengajak saya untuk bertemu kangen sambil ngobrol dan ditemani secangkir kopi.
Seraya menceritakan masa-masa lalu kami, lalu mereka memperkenalkan kembali steemit kepada saya, dan mengajak saya untuk kembali terjun kedunia steemit, bukan dunia tipu-tipu yaa, hehe. Ketika saya melihat steemit yang sekarang, banyak sekali perubahan yang membuat saya kembali seperti menjadi orang yang baru mengenal steemit, tapi saya beruntung bisa memiliki teman yang baik, mereka mengajari saya kembali hingga saya paham, yaa walaupun masih sedikit sih, tapi setidaknya saya sudah terarah kembali dan ingin mempelajari lebih lanjut lagi tentang steemit.
Jadi itulah sedikit cerita masa silam saya tentang steemit. Dan hari ini saya kembali lagi dengan wajah baru dan tema baru tentunya.

Jadi perkenalkan nama lengkap saya Rahmat Iqbal Abel, biasanya dipanggil Abel, dan nama akun steemit saya adalah @abelanar11, yaa kenapa anar ? Itu adalah gabungan dari 2 nama yaitu Ibu dan Ayah saya.
Lahir di Bireuen, 30 Januari 1993, Alhamdulillah saya sudah menikah pada Tahun 2019 dan Alhamdulillah juga Allah sudah mengkaruniai kami seorang anak laki-laki bernama Muhammad Adam dan sekarang sudah berusia 8 bulan.
Untuk saat ini saya menetap di Aceh Utara sementara waktu libur, karna sesudah libur panjang Romadhon dan Eid Fitri saya kembali menetap di Aceh Tengah tempat saya bekerja.
Jadi, sebelum saya membuat postingan ini, kawan-kawan saya memperkenalkan sebuah komunitas di Steemit, yang mana komunitas tersebut bisa memberikan arah dan petunjuk untuk bisa menjadi steemian yang hebat, yaitu Komunitas Steem SEA, saya sudah membaca beberapa artikel atau tulisan dari Komunitas Steem SEA. Oleh karena itu saya ingin mendaftar diri kembali untuk menjadi member baru di Komunitas Steem SEA, semoga bisa memberikan kontribusi yang baik dan komunikasi yang baik juga, pun saya berharap bisa membangun sebuah keluar yang hebat di komunitas ini.

Saya rasa itulah sedikit cerita perkenalan diri saya, yaa walaupun sedikit berantakan, maklumlah saya kembali ke steemit seperti menjadi member yang baru bergabung karena banyaknya perubahan yang saya liat.
Semoga kita bisa membangun komunikasi yang baik dan saya berharap saran dan dukungan dari kawan-kawan agar saya bisa mengikuti jejak kesuksesan kawan-kawan semua.

Terima atas segala perhatiannya, mohon maaf atas segala kekurangan, kepada Allah, kita memohon Taufiq dan Ridho-Nya.

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

testhidup.gif

Sort:  
 3 years ago 

Lama sudah tak ada kabar kawan, Selamat hadir kembali, senior saya juga ini hhh

keep Consistent and create content positif Mr. @abelanar11

Thank you sambutan nya kawan, mudah²an semangat dari kawan-kawan agar terus konsisten dan terus memberikan konten-konten yang positif.

 3 years ago 

Wa'alaikumsalam
Selamat datang dan selamat bergabung kembali di Steemit dan juga selamat bergabung dengan kami di Steem SEA

Terimakasih atas sambutan nya abangda @anroja, mohon bimbingan ke depannya untuk kemajuan kami sebagai pemula
Terima Kasih Komunitas Steem SEA .

 3 years ago 

Welcome back to steemit

Thank you brother @nazarul
Mohon dukungan dan bimbingannya brother

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56608.36
ETH 2976.28
USDT 1.00
SBD 2.15