Diary Senin, 10 mei 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

assalamu'alaikum teman-teman.

hai sahabat steemian.
bagaimana kabarnya?
alhamdulillah semoga semuanya dalam keadaan baik2 saja.

Dan hari ini saya akan berbagi sedikit aktivitas harian. Alhamdulillah dibulan yang penuh berkah ini kita bisa selalu mendapat rahmat dan ketenangan didalam hidup. Tampa kita sadari bulan suci Ramadhan akan menghilang di pandang kita ..

selalu bersyukur dalam keadaan apapun. langsung. kita masuki dalam cerita heheh ..
setelah sahur saya menunggu imsak sekalian shalat subuh berjamaah. setelah shalat langsung mulazamah degan membaca Al-Qur'an, tidak lama sih cuma sekitar satu jam lebih. setelah itu istirahat sebentar sambil menunggu waktu zuha. selesai shalat zuha mulai lah saya tidur. tidak lama cuma samapai jam 13:00 aja hehehe😁
waktu bagun langsung seperti biasa mandi dulu supaya badan segar untuk melaksanakan shalat Zuhur. setalah shalat saya duduk dengan teman saya kasih aja namanya Rauyani. berbincang dalam waktu lama hingga waktu shalat ashar pun tiba. kata teman saya (Rauyani) udah lama kita ngobrol udah sampai waktu ashar mari kita shalat dulu,jawab saya ayo kan shalat awal waktu fahala nya banyak, tidak tunggu lama langsung kami ke masjid.

setelah selesai shalat langung kegiatan seperti biasa yaitu jual kelapa muda itu pun selama bulan Ramadhan kalau bulan bulan yang lain kami tidak jualan.

IMG20210509163216.jpg

kami jualan di samping jalan di depan Dayah darul khairat gelanggang teugoh kota juang.
jika saudara mau mampir boleh karena kami jual degan harga yg sagat murah, satu buah kelapa cuma liba ribu rupiah.

IMG20210505173017.jpg

tidak lama kami jualan, kami buka setelah shalat ashar dan pukul 06:00 Alhamdulillah susah habis. 😊😊

setelah itu langsung buru-buru untuk menyimpan menu untuk berbuka puasa. pas pulang Alhamdulillah udh ada orang yang beli😊😁
tidak lama menunggu tiba lah waktu berbuka. Alhamdulillah saya dapat melewati hari ini dgan selamat. Sekian dulu cerita nyaa hehehe

Terima kasih atas kunjungan dan perhatian sanak saudara❤️.

Terimakasih kepada @sukhoi atas panduan dan referensi lebih lanjut.

Terimakasih juga untuk @anroja, @ernaerningsih, @radjasalman selaku perwakilan negara.
MOD steemSEA @el-nailul dan @muzack1

Cc. @cryptokannon

Spesial untuk rekan saya @sukhoi

Salam santun dan salam hangat dari saya @abdulazizz
Wassalam

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64400.67
ETH 3506.16
USDT 1.00
SBD 2.53