BETTERLIFE THE DIARY GAME (selssa , 29 kini 2021) ("ke rumah mertua ")

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum ..

Hai sahabat stemiaan ....
kembali lagi bersama saya @abdulazizz,
saya harap Sahabat-sahabat semua masih di berikan kesehatan serta umur panjang ...
amiiiiin ya rabb

jam 07.30
setelah turun ngaji di Dayah. perut pun terasa lapar karena mulai tadi malam tidak terisi degan makanan. saya pun menuju koperasi Dayah ingin membeli sedikit makanan yang bisa menahan lapar. alhasil saya cuma minum teh panas beserta 2 roti sambil berbicara dengan sahabat saya. setelah itu saya kembali ke bilek dan melaksanakan shalat Dhuha, setelah shalat saya pun memanjat doa kepada Tuhan agar diberikan kesehatan Keda saya dan keluarga di sertakan kepada seluruh muslimin sekalian.

jam 10.20
kawan saya yang bernama Tgk oja menghampiri saya ke bilik. beliau mengajak saya untuk pergi ke rumah sepupu nya dia yang beralamat di matang. sepupu nya lumayan cantik dan bikin kita menarik perhatian. ini bukan kali pertama saya melainkan udh empat kali. nomor WhatsApp beserta Instagram udah saya punya. degan mamak nya pun udah cukup akrab. mudah mudahan ini sih menjadi mertua saya. setalah kami minum sedikit air yang di hidangkan dan tidak lupa melihat paras cantik nya sepupu Tgk Oja yang akan menjadi pendamping hidup saya nanti hehehe.
setelah itu sebelum pulang kami di suruh petik buah mangga dulu oleh calen mertua. pohon nya gx jauh sih, cuma di depan rumah. setelah itu kami meminta izin untuk pulang ke dayah .

IMG20210604141906.jpg

IMG20210604135514.jpg

setelah shalat Zuhur saya pun istirahat sejenak karena badan udah terasa lelah.

jam 16.10
hp saya berdering, ternyata Tgk amat kasrah yang menelpon. beliou mengajak saya pergi ke ladang untuk membuntu beliau. saya langsung Bagun dan melaksanakan shalat ashar dan langsung pergi ke rumah beliau. sesampai di sana beliau pun telah menunggu saya.

kami pum segera pergi karena jam pun udah pukul 16.35 . karena kami pergi setelah shalat ashar supaya tidak di hambatka oleh shalat .

IMG20210619114616.jpg

IMG20210610082802.jpg

Nah inilah rutinitasku sampai saat ini yang dapat aku rangkum dalam permainan harian ini. Semoga dapat bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain.

Salam @abdulazizz

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah ajakan saya ajakan di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada:
@steemcurator08 , @muzack1 , @radjasalman , @nazarul , @el-nailul , @inwi , @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58171.46
ETH 2472.55
USDT 1.00
SBD 2.42