BETTERLIFE THE DIARY GAME (RABU, 12 Mei 2021) "selalu dalam kebaikan"

in Steem SEA3 years ago (edited)

assalamu'alaikum teman-teman

hai sahabat steemit
bagaimana kabarnya?
alhamdulillah semoga semuanya dalam keadaan baik2 saja.😊

Bismillah, hari ini kita akan menulis sedikit coretan yang tidak begitu sempurna, namun semoga teman-teman membaca nya dan menikmati bacaannya serta memberikan sedikit saran bahkan edukasi lain nya.

setelah shalat Zuhur pada hari Rabu tgl 12 Mei yang merupakan hari terakhir dalam bulan Ramadhan. saya menerima nelpon dri bunda saya kata nya ada sedikit makanan untuk orang-orang berbuka puasa dan bunda saya menyuruh untuk mengambil makanan pukul 05:00. kata saya, maaf bunda tidak sempat kalau pukul 05:00. disebabkan saya ada sedikit kegiatan 😊. nanti aja pukul 06:00 saya ambil..
setelah shalat ashar saya langsung buru-buru ketempat kegiatan saya (yang saya bilang tadi sama bunda). saya berangkatnya sama teman saya taruk aja nama nya Al qifari. setelah kegiatan selesai saya langsung lihat jam, saya langsung terkejut "ya Allah udh pukul 05:40".
tidak lama setelah itu langsung saya ambil Honda untuk berangkat pulang. pas udh samping rumah. saya telpon Tgk Syafi'i dulu. karena Tgk Syafi'i merupakan panitia khanduri buka puasa.
tepat pukul 05:55 baru saya Dan Tgk Syafi'i berang kerumah bunda saya. untuk kendaraannya kami pakai Becak, disebabkan khanduri nya Banyak.

IMG20210512174144.jpg

IMG20210512174122.jpg

ambil nasi di rumah bunda

setelah shalat magrib kawan saya mengajak saya ngopi. kata nya(kawan saya yang nama lakapnya musallamah alkazab) kan malam ini malam lebaran untuk apa duduk di rumah kita ngopi lah.
kata saya, boleh juga tapi setelah insya ae kan malam ini malam lebaran saya takbiran dulu..
setelah shalat insya tidak jadi pergi dulu. sampai pukul 22:12 baru saya dan kawan saya pergi ngopi. sampai di sana, berdua aja kan tidak enak teman saya, saya suruh telpon teman saya satu lagi, Alhamdulillah teman saya juga tidak ada kesibukan. jadi bisalah ngopi degan kami😊.

IMG20210513001627.jpg

cafe deefare

lagi enak-enak nya kami ngobrol sambil ngopi. kata salah satu teman saya, waktu pulang nanti kita beli mi goreng ae perasaannya enak walaupun tidak ada Shaur lagi, sambil ketawa hehehehe. iya boleh juga kata kami.

IMG20210513005130.jpg

waktu beli mi

setelah selesai makan kami langsung bubar karena perlu istirahat. besok pagi nya hari raya jadi harus pergi shalat aid .😊😊😊

Cuma sekian cerita hari ini hehehe.

salam @abdulazizz

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya ajakan di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada:
@ steemcurator08 , @ muzack1 , @radjasalman , @nazarul , @ el-nailul , @inwi , @ ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 years ago 

Kami sekeluarga mengucapkan

"Selamat Hari Raya Idul Fitri"
Taqabbalallaahu minnaa wa minkum

Salam : Anroja

Baik bang @anjora. Saya juga mengucapkan minal aidzin walfaizin ..

Terimakasih atas komentarnya bang . Saya harap bimbingan dari abag .😊

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terimakasih banyak bang @steemcurator .😊

Mohon bimbingannya dan perhatian nya bang .🙏

Salam Balik juga kak @ernaingsih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67904.70
ETH 3244.25
USDT 1.00
SBD 2.66