The Diary game, Better life (Jum'at 29 Oktober 2021) Realita Kehidupan

in Steem SEA3 years ago

Assalamua'laikum sahabat stemian semua, apakabar hari ini ? Semoga selalu sehat dan masih saja mencari bongkahan berlian yang telah di tentukan untuk kita.

Malam ini saya akan menceritakan kegiatan saya pada tanggal 29 Oktober 2021 lebih tepatnya pada hari Jumat, Saya bangun pada pukul 5.30 seperti biasa anaknya sudah bangun dan kami berjalan-jalan di pekarangan rumah sambil menikmati suasana pagi yang menyegarkan,dan sambil mendengar kicauan burung, kebetulan rumah saya sangat dekat dengan sawah, jadi suasana pedesaan nya masih sangat kental.

20200713_024407.jpg

setelah puas berputar-putar di area sawah lalu kami pulang ke rumah untuk bergegas pergi kerja. Saya dan istri saya sama-sama bekerja, saya bekerja di perusahaan swasta di Kota Lhokseumawe dan istri saya bekerja di sekolah swasta, lebih tepatnya di Al muslimun Lhoksukon sebagai pendidik. Berhubung kami sama sama berkerja maka mau tidak mau anak saya harus saya titipkan ke tempat penitipan anak.

20200624_120513.jpg

20200624_105322.jpg

Setelah pulang dari jalan-jalan saya langsung memandikan anak saya dan memakai pakaiannya. Dan istri saya langsung membereskan keperluan yang diperlukan di tempat penitipan dan tidak lupa pula menu makanan untuk saya juga sudah disiapkan tinggal di santap.

setelah mereka berangkat, saya pun bergegas mandi untuk berangkat kerja. jam 8 saya berangkat dan sampai di Lhokseumawe jam 8.45, tidak lupa saya mampir ke kedai kopi saya beli kopi dulu karena di kantor malas untuk keluar lagi.

Sesampai saya di kantor saya langsung merapikan perlengkapan yang saya bawa dan mengganti baju kerja, karena hari ini dibtugaskan untuk menyeprot tabung dan mengecek suhu karyawan yang masuk kepekarangan kantor, iti semua akibat virus covid 19 yang masih buming saat ini.

Setelah pekerjaan semua sudah saya kerja kan, dan jam juga sudah menujukan jam 16.00 saya pun vergegas kembali pulang ke lhoksukon, ini lah yang sengan membingungkan, ketika kita capek tapi rindu akan sibuah hati, maka langsung ku lajukan sepada motorku.

IMG-20210910-WA0018.jpg

Sesampai saya di rumah seperti biasa anak saya sudah menunggu saya di depan rumah untuk mintak naik kendaraan saya, itu kegiatan rutin saat ini. Dan saya langsung membersihkan diri untuk bersiap-siap bermain dengan anak saya hingga kami tertidur pulas

Screenshot_20211020-171129_Gallery.jpg

Mungkin inilah sepenggal cerita hari jumat saya @DiaryGame saya @abdrahman08 undur diri.
Demikian cerita yang sedikit membingukan, maklum ini postingan pertama saya di sini. Semoga anda terhibur dan termotivasi.

Sort:  

Semangat buat lanjutan unggahannya, brader! InsyaAllah menang kontes untuk unggahan pertama jadi lecutan lebih hebat lagi buat terus maju di sini!

Aku Tan. salam kenal!

 3 years ago (edited)

Terimakasih atas ucapan nya, semoga ini awal dari peralanan yang menyenangkan

semoga, bang. Senantiasa semangat!

 3 years ago 

Kerja yang bagus kawan

Terimakasi kawan

Sungguh keren gayanya bg 🤭🙏

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 3 years ago 

Selamat menjadi pemenang kontes.

Terimakasih ucapannya bu.

 3 years ago 

Gemesssss nya dek bay 🤩🤩🤩🤩

#club5050

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68236.06
ETH 3737.94
USDT 1.00
SBD 3.64