Betterlife, The Diary Game : Minggu (5 December 2021) Sedikit Mengecewakan #club5050

in Steem SEA3 years ago

hy sahabat steemian!

udara subuh yang begitu dingin bukan lah penghalang untuk beranjak dari tempat tidur melanjutkan aktivitas rutin yang hampir sama dengan hari hari sebelum nya.

pembaca yang Budiman, tidak ada kisah yang lebih istimewa yang dapat saya tuliskan, melainkan bentuk syukur yang saya salurkan melalui tulisan, HAIDAR ILAHI bangun lebih cepat dari biasanya membuat suana pagi lebih riyuh dan ceria.
sambil menunggu sarapan saya mebawa nya jalan2 di halaman rumah, karena embun pagi masih membasahi tanah dan rumput, waktu yang tepat untuk anak2 yang baru belajar berjalan.

sesaat mengajarinya berjalan,bunda nya memanggil mengajak kami sarapan, kemudian saya masuk ke kamar membangunkan KAKAK HUMAIRA,melihatnya yang masih terlelap dalam tidurnya, saya pun gak tega membangunkannya.


IMG_20211205_220917.jpg
Suasana jalan


selesai sarapan saya bersiap siap untuk berangkat ke lokasi kerja.

pekerjaan hari ini pun masih sama seperti kemaren,
memasang keramik lantai di dalam rumah.

Zainal yang biasa bersama saya hari ini tidak masuk kerja karena berhalangan, membuat saya sedikit lelah, karena harus bolak balik mengukur dan memotong keramik sendiri,

sedangkan teman lain punya tugasnya masing-masing dan tidak bisa membantu saya.

pukul 10:30 saya dan teman-teman yang lain istirahat sebentar (sudah waktunya kopi time).


IMG_20211205_161310.jpg
Istirahat sejenak


tiga puluh menit waktu berlalu kami pun melanjutkan pekerjaan sampai dengan pukul dua belas tiga puluh menit.

lalu saya pulang kerumah dengan menumpang motor teman saya, karena saya tidak membawa motor hari ini sebab di pakek sama istri.

sampai di rumah seperti biasa anak anak sudah menunggu,
Kaka HUMAIRA sudah menjadi kebiasaannya, kalo saya pulang dia selalu ngumpet di belakang pintu dan mengagetkan saya, terkadang saya pura2 terkejut agar dia merasa senang.

setelah shalat dhuhur melanjutkan makan siang bersama2.

sesaat bersama anak anak,saya berangkat lagi untuk melanjutkan pekerjaan tadi pagi.

tiba di lokasi kerja mandor minta saya untuk menghubungi ibuk Linda pemilik rumah yang sedang kami kerjakan,
untuk meminta sedikit pinjaman, dan memberitau material yang sudah habis.

mendapatkan jawaban dari beliau akan di kirim waktu ashar,
kami pun melanjutkan pekerjaan sampai waktu ashar. lalu saya menghubunginya kembali namun tidak ada jawaban, kami menunggu hampir satu jam, rasa kesal dan kecewa terlihat di raut wajah mandor saya.


IMG_20211205_175120.jpg
sedang mengantri

lalu kami memutuskan untuk pulang saja,sambil di jalan saya mampir di ATM untuk memastikan apakah sudah di transfer tanpa memberi tahu kami.
setelah saya memasukkan KARTU ke mesin ATM ternyata yang keluar angka yang cukup mengagetkan saya.
empat nol dan angka satu di belakang.
Kwkwkw

sampai dirumh saya ke kamar mandi untuk membersihkan diri,
Lalu adzan Maghrib pun terdengar, melanjutkan wudhu dan shalat sendiri di rumah.
usai shalat magrib melanjutkan makan malam bersama di rumah, dan bermain dengan anak-anak sampai pukul 21:00 wib.

setelah anak2 tidur saya mengambil Smartphone saya di charger lalu menuliskan diary hari ini...

demikian tulisan saya hari ini,
dengan harapan besok bisa menuliskan kisah yang lebih baik dari hari ini.

ucapan terimakasih saya kepada
bpk @radjasalman
bpk @anroja
Tgk @mirzamg
kak @ernaerningsih
dan buat teman2 steem-sea semua

Salam

@abdhalim

Sort:  
 3 years ago 

Yeeee, selamat ya terpilih pada postingan terbaik hari ini.

Semangat terus untuk menulis.

 3 years ago 

Terimakasih kaka,semoga berkah....

 3 years ago 

Semangat bekerja ya, semoga menjadi ibadah ketika sabar dalam menuggu isi ATM nya terisi 😀😀

 3 years ago 

Siap semoga berkah....terimakasih kaka

Semoga keesokan harinya baik-baik saja 🙏😀

 3 years ago 

Amin...terimakasih @fahmiam

Sama-sama adun

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60625.81
ETH 2406.82
USDT 1.00
SBD 2.61