You are viewing a single comment's thread from:

RE: Mentoring Newcomers dan Dormant Dalam Memilih Witness

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum Bg @heriadi..
Posting-posting bang boi, sangat bermanfaat untuk newcomers yang sedang mendalami platform steemit.

Oya bang, Saya ingin mencetak (print) beberapa pedoman bagi newcomers, untuk saya bagikan kepada teman-teman newcomers di Aceh Jaya. Apa boleh tulisan-tulisan Panduan yang abang buat saya ambil untuk saya print? tentu saya tetap akan menyebut sumber.

Terimakasih.

Sort:  
 3 years ago 

Boleh silakan

 3 years ago 

Tengkiyu bang...

 3 years ago 

Sama sama semoga banyak newcomer yang dapat di bimbing

 3 years ago 

InsyaAllah bang.. Dalam proses.. sedikit-sedikit...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59241.52
ETH 2989.75
USDT 1.00
SBD 3.71