You are viewing a single comment's thread from:

RE: Promo Steem, Buka Puasa Bersama & Meet Up

in Steem SEA3 years ago

Pandangan saya, iklan melalui media sosial atau media online mungkin memberi pengaruh dalam melakukan rekruitmen orang bergabung ke steemit, tetapi antara besaran biaya yang dikeluarkan untuk mendanai iklan dengan feedback yang kita dapat berupa bergabungnya orang-orang ke steemit tidak berbanding lurus. Saya memang belum melakukan penelitian terhadap poin sejauh mana pengaruh iklan terhadap bergabungnya orang ke steemit, tetapi sejauh ini saya melihat iklan media belum memberi pengaruh yg besar untuk itu. Kegiatan amal, dan persuasi langsung person-to person sepertinya lebih memberi pengaruh besar untuk menggalang orang-orang..
Keyakinan saya, Iklan media nampaknnya hanya mampu membuat "semburan" yang melesat jauh keseluruh penjuru dunia, tetapi ia hanyalah "semburan saja". Berbekal keyakinan tersebut, saya sendiri lebih akan fokus mengajak orang-orang secara langsung untuk berbagung ke steemit, sambil sekali-kali kalau ada rejezi juga berbuat amal..
Saya terinspirasi dengan apa yang abang dan tim kerjakan...

Sort:  
 3 years ago 

Iya, itu analisa yang menarik, karenanya promo Steem melalui bungkusan Steem Amal lebih baik dan dapat diterima oleh masyarakat luas.

 3 years ago 

Iya bang, saya tadi sore ada mencobanya melalui kegiatan berbagi, dan sudah saya posting barusan. Ada banyak pertanyaan dan keinginan orang untuk bergabung ke #steemit..
InsyaAllah kalau kami sudah siap melaksanakan workshop #promosi #steemit, akan saya sampai ke abang via telegram sekaligus mengundang sebagaimana saya sampaikan tempo hari..

 3 years ago 

Oke,, Siap..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60794.44
ETH 2623.30
USDT 1.00
SBD 2.62