| #Club75 | The Diary Game - 23 Januari 2022 : Cuci Sepeda, Power-Up dan Menambah Delegasi Untuk @steemseacurator

in Steem SEA3 years ago (edited)

Rewards posting saya setting 10% untuk @steemseacurator dan 10% untuk mendukung program-program @steem.amal

Hai steemian
Selamat menikmati weekend kalian bersama keluarga tercinta.

Meskipun hari ini adalah libur, tapi aku sendiri lebih banyak beraktifitas dirumah. Berhubung kondisi kesehatan istriku juga belum stabil, maka akulah yang akan menggantikan tugasnya mengurus rumah dan anak.

Untuk sarapan pagi aku tidak memasak, aku membeli nasi bungkus di warung dekat rumah. Kami baru sarapan jam 09 lewat. Kami sarapan ketika Azka sudah bangun. Usai sarapan, aku mengajak azka untuk mencuci sepeda. Itu sebenarnya sepeda lama, milik ibuku. Sepeda itu sudah lama disimpan di gudang. Aku lihat bannya juga sudah kempes, sepertinya harus ganti ban baru. Aku mencuci sepeda di lorong masuk rumah, pas di halaman. Disitu ada kran air, yang biasa kami gunakan untuk menyiram bunga. Gang juga sepi, karena hanya rumah kami satu-satunya yang ada di gang tersebut. Jadi, sangat pas sebagai tempat untuk mencuci sepeda.

IMG_20220123_113429_409.jpg
Saya Sedang Mencuci Sepeda
Garis Aafadjar.png
IMG_20220123_113435_850.jpg
Saya Sedang Mencuci Sepeda
Garis Aafadjar.png

Aku baru selesai mencuci sepeda sekitar jam 12 siang. Kini aku akan memasak untuk menu makan siang kami. Sambil menunggu masakan matang, aku membaca posting steemian. Ada informasi penting. Ada pengumuman [Update Info] Ketentuan Pemilihan Postingan Terbaik Komunitas Steem SEA yang di posting oleh ketua Komunitas @anroja. Inti yang aku tangkap dari tulisan tersebut adalah pentingnya mendukung penguatan komunitas, agar komunitas dapat melakukan kurasi yang lebih baik untuk anggota.
Garis Aafadjar.png

Screenshot_20220123-160303.png

Source: screenshoot dari posting Jalal Anroja
Garis Aafadjar.png
Selain pentingnya mendukung komunitas dengan mendelegasikan SP, para anggota steemsea juga diminta untuk konsisten melakukan power-up secara berkala serta melakukan #club5050 #club75 dan club100. Satu lagi yang ku ingat, Anggota komunitas Steem SEA baru akan diajukan sebagai posting terpilih harian adalah yang mendelegasikan minimal 10% dari jumlah SP yang dimiliki untuk @steemseacurator. Lebih lanjut, posting yang diajukan oleh komunitas sebagai posting terpilih harian posting adalah tulisan yang mensetting rewards post minimal 10% untuk @steemseacurator atau @steem.amal.

Menurutku ini adalah kebijakan yang sangat baik dan tepat untuk kemajuan dan kemandirian komunitas. Mengingat, baru-baru ini ada pengumuman terbaru tim steemit @steemitblog yang mendorong komunitas-komunitas untuk mandiri. Aku sendiri akan berusaha untuk konsisten melakukan #club75 serta mensetting benefeceries rewards setiap posting ku minimal 10% untuk steemseacurator dan 10% untuk steem.amal.

Usai membaca update dari bang Anroja, masakan yang kumasak tadi juga sudah matang. Sekarang aku bersama istriku dan Azka siap untuk makan siang. Usai makan, aku shalat zuhur dan menemani azka nontonn, hingga sorepun tiba. Malam ini, aku tidak punya kegiatan diluar rumah.

Power-up dan Menambah Delegasi Untuk Akun Kurator Komunitas.

Oh ya teman-teman, saat ini aku memiliki 18 Steem cair di wallet. Aku akan melakukan power-up seluruhnya. Saat ini SP yang aku miliki 998.057 dan setelah melakukan power-up, SPku menjadi 1000.668 SP. Dibawah ini, aku lampirkan screenshot proses power-up.

Garis Aafadjar.png

Screenshot_20220123-220055.png

Garis Aafadjar.png

Screenshot_20220123-220254.png

Garis Aafadjar.png

Screenshot_20220123-220320.png

Garis Aafadjar.png

Setelah melakukan power-up, aku juga akan menambah jumlah SP delegasi untuk komunitas. Aku akan menambah 100 SP lagi. Saat ini jumlah delegasiku untuk steemseacurator adalah 800SP, maka setelah menambah delegasi 100 SP maka aku akan menjadi delegator 900 SP. Aku tahu jumlah delegasiku kecil, tetapi aku akan terus menambah delegasi seiring bertambahnya SP yang aku miliki. Dibawah ini aku sertakan screenshoot proses delegasi untuk akun kurator komunitas yang kita cintai.

Garis Aafadjar.png

Screenshot_20220123-215313.png

Garis Aafadjar.png

Screenshot_20220123-215355.png

Garis Aafadjar.png

Screenshot_20220123-215439.png

Garis Aafadjar.png

Sekian posting saya hari ini, semoga bermanfaat. Maju terus komunitasku. #welovesteemsea.

Best Regard
@aafadjar

Sort:  
 3 years ago 

Power up dan delegasi merupakan kegiatan yang bermanfaat bagi seorang steemian sejati
#welovepowerups

 3 years ago 

Power-up dan delegasi untuk komunitas adalah pilihan yang tepat untuk terus tumbuh dan tumbuh di platform ini.
Terimakasih kunjungannya bu @salilawana..
Salam hangat dari saya Steemian di Aceh Jaya

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.
default.jpg

 3 years ago 

Mantap terus fokus nambah delegasi ya.

 3 years ago 

Terimakasih atas kunjungannya..
Sedikit demi sedikit bang

 3 years ago 

Sungguh langkah yang luar biasa, my brother @aafadjar
Melakukan Power Up serta menambah delegasi ke akun komunitas Steem SEA curator.
Semoga tetap semangat dalam berkarya plus Power Up 💪🏻🎉


Anyway, syafakillah untuk istrinya, Bang

 3 years ago 

Terimakasih atas doanya. Amin ya Allah.. Semoga my sister @asiahaiss dan sekeluarga juga sehat selalu..
Sebenarnya saya belajar dan terinspirasi dari teman-teman yang lebih dulu mendelegasikan untuk penguatan akun kurasi komunitas. Delegasi asiahaiss untuk komunitas juga lebih besar dari saya.. Hormat saya untuk itu..
Terimakasih sudah berkunjung..
Sukses selalu...

 3 years ago 

Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin 🤲🏻
Syukron katsiran atas do'a baiknya pula, Bang.


Anyway terkait delegasi bukanlah perihal besar kecilnya, Bang. Ahahaha
Yang terpenting Abang & para Steemian lainnya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan yang terbaik guna mendukung kemajuan komunitas sekecil atau sebesar apapun delegasi yang kita miliki. Hormat saya kembali atas kerja keras Abang untuk melakukan & memberikan yang terbaik di komunitas serta platform Steemit tercinta ini 🙏🏻

Semangat terus Power Upnya, my brother @aafadjar

Keep it up a good works, brother 💪🏻🎉 !

 3 years ago 

InsyaAllah my sister @asiahaiss

 3 years ago 

Mantap bg, semangat terus dapat melakukan power up, welovepowerups 👍

 3 years ago 

Power-Up dan delegasi dengan pelan-pelan..
Sedang belajar untuk konsisten..
Terimakasih atas kunjungannya kakak @asriani

 3 years ago 

Ya sama-sama bg.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57383.94
ETH 2450.29
USDT 1.00
SBD 2.40