Sebuah Video Yang Mewakili Kesan Saya di Ojol

in Menulis Untuk Dibaca3 years ago

Video Arang dan Asa buatan Gojek tahun 2016

Mumpung masih dikasih kesempatan untuk mengungkapkan mengenai kesan saya sewaktu jadi ojol di Gojek, sebuah kesempatan yang berasal dari ajakan dari salah satu mantan saya serta sedikit paksaan dari beberapa mantan lainnya. Pada awalnya saya enggan ketika pertama kali diajak, kemudian salah satu mantan saya, memaksa meminta foto KTP milik saya via WA. Ya.... Walhasil, ternyata saya didaftarkan via komunitas Ojol Gojek dan terjadilah, akhirnya saya mau nggak mau ikut undangan untuk jadi drivernya.

Saya sebenarnya ingin berbicara banyak mengenai kesan saya itu, tapi kalau ditulis malah agak jadi panjang dan cenderung cerewet. Maka saya memutuskan mengupload sebuah video yang mewakili kesan, suka dan duka ketika menjadi ojol, video ini dibuat oleh Gojek tahun 2016 yang berjudul Arang dan Asa. Eeeeits! Ini bukan promo Gojek tapi hanya video inilah yang layak untuk berbicara untuk itu. (hpx)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64856.09
ETH 3426.71
USDT 1.00
SBD 2.56