Reaksi para madridisme setelah wafatnya Lorenzo Sanz

in Sports Talk Social4 years ago (edited)

“Los madridistas kami tidak akan melupakannya, ia akan selalu berada bersama kami”, demikian dinyatakan oleh Raúl.
Madridisme sedang berkabung atas wafatnya Lorenzo Sanz. Para pemain, pelatih dan legenda klub telah turut menyatakan penyesalannya atas meninggalnya mantan presiden Real Madrid selama periode 1995 hingga 2000. Raúl menyampaikan bela sungkawanya di Realmadrid TV: “Saya ingin menyampaikan turut berduka yang sebesar-besarnya kepada pihak keluarga dan seluruh madridistas. Lorenzo memiliki dua kecintaan yang terbesar : keluarganya dan Real Madrid. Para madridistas kami tidak akan melupakannya, ia akan selalu berada bersama kami. Ia seorang yang sangat dekat dan penuh perhatian. Dalam situasi yang tidak mudah ia berhasil meraih la Séptima dan Octava. Ia berhasil mengontrak pemain-pemain yang hebat dan mulai menciptakan satu tim yang telah memberikan kegembiraan yang besar kepada para pendukung. Kami semua akan mengenangnya dengan penuh perasaan sayang”.

“Bagi banyak pemain, Lorenzo merupakan seorang ayah. Saya telah sangat beruntung dapat mengenal keluarganya, yang merupakan keluarga yang luar biasa. Karena itulah situasi ini menjadi jauh lebih menyedihkan. Seperti yang telah dinyatakan oleh presiden Florentino Pérez akan dilakukan satu acara penghormatan yang besar dan ia akan selalu berada bersama kami dalam setiap pertandingan yang dimainkan oleh Real Madrid”.

Roberto Carlos: “Semua yang telah saya raih di Madrid adalah berkat dirinya”
“Saya sangat sedih mendengar kabar ini, tapi saya menyebut nama Lorenzo Sanz dengan penuh kegembiraan. Seorang yang hebat telah meninggalkan kita, seseorang yang telah melakukan begitu banyak hal bagi Real Madrid, tidak hanya karena piala Champions. Ia selalu penuh keyakinan akan para pemainnya dan karena itulah saya membicarakan dirinya dengan penuh kegembiraan. Dalam momentum yang menyedihkan ini saya rasa yang terbaik saat menyinggung mengenai dirinya adalah melihat semua yang telah ia lakukan bagi kami, bagi para pemain, bagi klub dan bagi para pendukung. Ini adalah satu kehilangan yang sangat disayangkan tapi pribadi yang hebat itu akan tetap bersama kita, kecintaannya akan klub. Saya harus berterima kasih kepadanya atas semua yang telah ia lakukan, kontrak saya merupakan salah satu proses yang paling cepat. Dalam 10 menit ia mengontrak saya dan semua yang telah berhasil saya raih bersama dengan Real Madrid adalah berkat dirinya”.

Karanka: “Salam hormat saya kepada seluruh keluarga”
“Saya ingin menyampaikan salam hormat kepada seluruh keluarga, yang telah menyambut begitu banyak diantara kami ketika kami turut bergabung bertahun-tahun yang lalu, dan karena rasa penyesalan yang mendalam atas kehilangan seorang ayah dalam kondisi seperti saat ini, yang membuat situasi ini menjadi jauh lebih menyedihkan lagi. Yang saya lihat ketika saya bergabung dengan tim adalah nama-nama besar yang ada dimasa itu, yang merupakan para pemain terbaik didunia. Ketika kamu masuk kedalam ruang ganti itu kamu menyadari bahwa kamu telah memasuki satu keluarga besar. Setelah lima tahun ditim kamu sadar bahwa figur Lorenzo yang telah membuat perubahan itu. Ia membeli pemain-pemain hebat dan dimasa dimana klub seharusnya menjual pemain untuk dapat terus bertahan dan terus berjuang dikompetisi. Ketika nama-nama besar anggota tim meninggalkan klub, para pemain hebat lainnya turut bergabung dan dengan demikian berhasil meraih Piala Eropa di Paris, sebagai contohnya. Ia seorang yang sangat dekat, ia dan seluruh keluarganya”.

Sanchís: “Ia seorang yang sangat pintar dan mampu membentuk satu tim yang sukses”
“Kami telah berupaya selama bertahun-tahun untuk dapat memenangkan Champions. Musim kompetisi dimana kami memenangkan la Séptima tampaknya tidak akan dapat kami akhiri dengan senyuman besar tapi pada akhirnya kami berhasil memenangkan Piala Eropa. Lorenzo adalah seorang yang sangat pintar karena mampu mengambil keputusan-keputusan untuk membentuk satu tim yang berhasil meraih sukses. Ia mengambil keputusan yang sangat tepat dengan pemain-pemain yang dikontraknya”.

Hierro: “Lorenzo adalah seorang revolusioner”
“Ia seperti seorang ayah. Ia mampu mengumpulkan satu generasi pemain-pemain yang memungkinkan kami memenangkan Champions. Tigapuluh dua tahun kemudian kami berhasil memenangkan dua Piala Eropa ketika tidak ada seorangpun yang berpikir bahwa Real Madrid dapat mencapai hasil yang maksimal di Eropa. Itu adalah berkat Lorenzo. Ia seorang revolusioner dengan para pemain yang dikontraknya. Ia mengerti bahwa Real Madrid harus berhasil mendapatkan kembali nama besarnya di Eropa. Kami mampu memenangkan dua Piala Eropa yang telah membawa klub kedimensi yang berbeda dilevel dunia dan kita harus mampu mengakui hal itu”.

Morientes: “Semua pesepakbola mengatakan bahwa ia seperti seorang ayah bagi mereka”
“Dia adalah orang yang membawa saya ke Real Madrid dan saya sangat beruntung dapat memiliki satu hubungan yang baik dengannya berkat persahabatan saya dengan salah seorang puteranya, Fernando. Semua pesepakbola yang mengenalnya mengatakan bahwa ia laksana seorang ayah karena ia seseorang yang sangat akrab. Saya sangat menyayanginya. Dimasa Lorenzo sebagai presiden telah berhasil dimenangkan dua Piala Eropa dan kita harus mengenang itu dengan penuh perasaan”.

Iván Campo: “Lorenzo telah melakukan banyak hal bagi Real Madrid”
“Yang saya jalani bersama Lorenzo Sanz sangatlah spesial. Ia telah menerima saya dirumahnya. Figur Lorenzo dalam keluarganya adalah laksana bintang yang menerangi semuanya. Ia telah melakukan banyak hal bagi Real Madrid dan berhasil gelar yang banyak dalam waktu yang sangat singkat. Semua orang mengenal kecintaannya akan klub. Perlakuannya yang penuh kekeluargaan dengan para pemain telah membuat kami mampu memenangkan Piala Eropa”.

Alberto Herreros: “Ia adalah seorang yang sangat menyenangkan”
“Sangat disayangkan apa yang telah terjadi. Saya mengingatnya sebagai seorang yang hebat, yang sangat penuh perhatian. Ia adalah seorang pria yang sederhana dan selalu ingin agar semuanya berjalan dengan baik bagimu. Ia seorang yang sangat akrab. Banyak pemain yang datang kerumahnya karena hubungan yang kami miliki dengan puteranya Lorenzo. Kami sering sekali bercakap-cakap dan ia selalu memikirkan kami dan keluarga kami, ia seorang yang sangat menyenangkan”.

web_002_lorenzo_championsThumb.jpg

Source

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62837.82
ETH 3037.45
USDT 1.00
SBD 3.80