Contest || Tell's About Your Leisure Time [15 STEEM PRIZE POOL]

in Steem Lifestyle3 years ago

Hallo sahabat steemian seluruh dunia, semoga kalian semua dalam keadaan sehat dan bahagia.

Perkenalkan namaku @wahyunibukhari biasa dipanggil Yuni, ini merupakan postingan pertama saya di Best Of Bangladesh, berikut entry saya untuk kontes Tell's About Your Leisure Time [15 STEEM PRIZE POOL], sebelum nya jika teman-teman ingin mengetahui lebih lanjut dapat klik link ini [https://steemit.com/hive-100937/@bangladesh.com/contest-or-or-tell-s-about-your-leisure-time-15-steem-prize-pool]


Berikut saya akan membagikan cara menghabiskan waktu luang atau liburan saya saat bulan suci ramadhan.

IMG_20210422_172130.jpg

Jadi begini sahabat ku sekalian, menghabiskan waktu luang memang sangat menyenangkan namun jika saat menghabiskan waktu luang dan kita mendapatkan sesuatu akan lebih menyenangkan, jadi caraku menghabiskan waktu luang selain dengan berpergian luar kota aku juga menghabiskan waktuku dengan cara berjualan.

IMG_20210422_172121.jpg

Dibulan suci ramadhan ini pasti sulit sekali untuk berpergian keluar kota, apa lagi sekarang sedang Covid-19, jadi aku lebih memilih dirumah dan berjualan air minum untuk berbuka puasa.

Menu minuman yang aku tawarkan sangat gampang sekali cara pembuatannya serta cara membuat nya. Untuk nama minumannya sendiri aku beri nama es Bobo, minuman ini sendiri terdiri dari banyak rasa sehingga teman-teman yang datang membeli tidak akan bosan dengan rasa itu saja.

Screenshot_20210425_132009.jpg

Untuk cara pembuatannya sendiri sangat mudah, kita hanya tinggal mencampur serbuk bumbunya dengan susu, dan menambah sedikit air dan es batu. Minuman ini kaya akan vitamin yang baik untuk tubuh, apa lagi dengan keadaan sekarang yang sedang dilanda Covid-19, ya begitulah cerita caraku menghabiskan waktu liburan saat sedang Covid-19, mudah-mudahan Covid-19 cepat berlalu.

IMG_20210422_172053.jpg

IMG_20210422_172045.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66216.02
ETH 3547.44
USDT 1.00
SBD 3.01