You are viewing a single comment's thread from:

RE: ⚽ Euro 2024: Netherlands 1-2 England - My Favourite 45 Minutes

in WOX Sports2 months ago (edited)

Untuk saat ini saya lebih mengungulkan tim spanyol dimana pemain muda Lamine Yamal dimana Yamal sedang naik daun sehingga spanyol akan lebih mondominasi permainan jadi saya akan memberi skor spanyol (2) inggris (1). Untuk piala eropa tahun 2024

Prrdiksi
Jika pun terjadi imbang maka spanyol pun akan mendominasi dalam adu pinalti dengan skor (5) untuk spayol (4) untuk inggris,, prediksi tanbahan

Sort:  

Edited - invalid

Tidak tuan saya hanya menambahkan bagian pinalti saja,

penulisan saya mengenai prediksi scor spanyol vs inggris dan saya edit sebelum pertandingan di mulai

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58127.19
ETH 2452.98
USDT 1.00
SBD 2.36