The diary game oktiber 2021.kesehatan selalu terjaga.steemCreated with Sketch.

in MIGRATE TO3 years ago

Salam sejahtra sahabar semua semoga lindungannya selalu..

Di hari yang kasih ini. setelah saya melakukan shslat suboh jam menuju pukul 5:30 wib,saya duduk dikur sefikit bingung,saya berdiri di balik jendela rumahku melihat keluar ternyata di luar hujan ngerimis dan angin yang meniub dedaunan pohon pinang saya merasa ketakutan apabila pohon pinang tumbang atab rumah saya bakalan rusak dan suara petir juga yang begitu besar,

Saya pergi kedapur duduk di meja makan dan mengarah panadanganku kejundela di situ terlihat pohon mangga yang di tiub angin daun mangga yang jatuh berserakan di halaman rumah..

Melihat jam sudsh menuju pukul 6:30 wib,saya sambil menunggu menu sarspagi selesan saya mencoba membuat secang kopi panas.dengan memanaskan air dengan dispenses,setelah kopi selesai saya buat saya pergi membawa kopi ke ruang tamu,di sinilah aku duduk termunung sambil menikmati kopi dan sebatang rokok sambil menunggu sarapan siab di masak oleh istri saya tercinta,taklama kemudian istriku memanggil saya katanya sarapan pagi sudah siab udah bisa di makan. Saya menjawab Sebentar lagi saya habiskan rokok dulu..taklama kemudian saya beranjak kedapur untuk menyamtab sarapan dengan menu yang sangat seder hana setelah sarapan saya cucitangan lalu keluar rumah melihat tanaman kesangan saya yaitu bonsai kelapa yang saya buat benerapa bulan yang lalu.bonsai kelapa ini prosesnya sangat lama dia butuh waktu dan kesabaran yang luar biasak.dan saya menyiramnya,setelah proses penyiraman selesai,,

lalu saya di telphon sama kawan saya ingin jumpa di sebuah warung kopi yang takjauh dari rah saya.lalu pergi menjumpainya,disana bebera kawan sudah menunggu saya ada beberapahal yang kami bicarakan,sesampainya saya memesan satu gelas kopi kami bersama teman melanjutkan diskunya,dengan waktu yang terasa jam sudah
menunjukan pukul 12:00 siang,teman teman yang lainnya berangkat pulang saya bersa ma teman lain tidak pulang dulu,kami masih asyik santai sambil memainkan henphon bersama teman,saya liat teman saya yangsatu ini ng pokus dengan henohonnya,mungkin dia lagi sibuk membuat oostingan untuk hari ini,dengan takterasa berjalannya waktu suara azan berkumandang di medjit itu pertanda shalat zuhur sudah waktunya,lalu saya memanggil pelayan caffe dan membayarnya lalu kami pulang kurumah,

IMG20210927121721.jpg
Ada beberapahal yang telah kami diskusikan berjalan lancar
Saya lasung pulang kerumah.sesampainya dirumah saya duduk sebentar diteras rumah menghilangkan rasa lelah saya dengan cuaca yang begitu panas 10 menit kemudian saya masuk kerumah menggantikan pakayan saya kekamar mandi wuzuk dan melaksakan shalat zuhur.

Setelah shalat zuhur selesa saya di ajak makan sama istri saya menusantapan siang sudah siab dimasak setelah makan siang selesai di tiras rumah sambil menikmati sebatang rokok dan bonsai kelapa yang saya ajang di sudut rumahku

IMG20200917083926.jpg
Bonsai dari kelapa gading umurnya 4 bulan..

Jam sudah menuju pukul 3:00wib sapergi ke warung kopi memesan satu gelas kopi dan saya menelpon kawan saya ajak ngopi.daklama kemudian kawan datang ysitu mas bram,kami banyak ngobrol dengan mas bram.kawan saya menceritakan hujan tadi waktu subuh dia merasa sedikit katakut dengan batang kelapa yang dekat rumahnya hampir tumbang.memang luar buasa hujannya, itu pertanda bawa batang kelapa di samping rumah sudah saatnya untuk di tebang,itumerupakan satu rshmat juga kata saya..,,,,,

Azan sudah berkumanda di mesjit pertanda watu shalat asar suwatunya,kami sepertinya harus pulang dulu.shalat asar dirumah..
Setelah shalat saya gantu baju dan berolah raga jjalan santai pinggir sawah sambil menikmati udara segar di sorehari
Sambil menunggu mata hari terbenam,

IMG_20210926_065241.jpg
Terbenamnya matahari di ufuk barat pada pukul 16:30 wib

Hari sudah menjelang magrib saya harus berangkat pulang mandi
Dan shalat magrib..

Terimakasi semua kita jumpa lagi di postingan berikutnya..selamat menonton

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63119.91
ETH 2695.09
USDT 1.00
SBD 2.56