Better Life The Diary Game [ Kamis, 09 September 2021 ] || Aktivitas Keseharian Saya Pada Hari Ini || 50℅ Payment to @hive-198626 to accelerate construction of Manuel's house in Venezuela

in MIGRATE TO3 years ago

Halo Sahabat Steemit!!


Selamat malam para pecinta steemit, semoga anda selalu dalam kondisi yang baik dan sukses di Steemit. Pada malam yang indah ini, saya ingin membagikan sebuah aktifitas saya pada hari ini dengan rasa syukur dan merasakan ke bahagiaan.


IMG_20210909_114942.jpg


Pada hari ini saya bangun tidur jam 9 pagi yang di bangunkan oleh saudara untuk menemaninya sebentar mengurus buku rekening PKH, seperti kemarin hari saya menemani orang tua, maka setelah saya bangun bersiap-siap untuk mandi dan sarapan, kemudian setelah semuanya beres berangkatlah kami ketempat tujuan Bank Simpang Muling.

Tiba kami di sana setelah menurunkan saudara maka saya tak ikut masuk dan pergi ke warung kopi terdekat untuk menunggunya sampai selesai, tak lama saya lagi duduk sambil menikmati minuman segar dan bermain handphone, kemudian di telpon oleh saudara untuk menyuruh saya pulang karena masih lama selesai dan suruh saya untuk menjaga anaknya di rumah.

Maka setelah itu berangkatlah saya untuk pulang sendiri ketempat nenek untuk mengambil anak saudara membawa pulang kerumah saya agar dia bermain di sana, tak lama setelah itu saudara saya sudah pulang dengan anaknya yang menjemput saat pulang sekolah, maka saya membawa pulang anak saudara yang kecil kepada orang tuanya.

IMG_20210909_101812.jpg

Menikmati minuman segar sambil menunggu saudara


Pada siang hari di saat saya ingin membawa pulang anak saudara untuk di kasih pada orang tuanya, saat saya lagi keluar baru sampai di warung kopi kampung halaman, saya bertemu dengan @aril.hatake yang menyuruh untuk berhenti ikut bergabung dengan mereka sebentar, karena pada hari ini kedatangan seorang steemit yang berkunjung ke kampung halaman kami untuk saling mengenal dan menjadi saudara.

Maka saya tak jadi melanjutkan mengantar anak saudara kepada orang tuanya dan saya ikut bergabung dengan mereka untuk duduk sambil membagikan cerita tentang steemit kepada kami dan menikmati minuman segar bersama mereka @aril.hatake @sisol @walictd dan kawan lainnya.

Maka saya menghabiskan waktu beberapa menit bersama mereka sambil membahas tentang steemit dan kemudian di saat kami lagi duduk datang @akmal1 dan @jcorner yang juga ikut bergabung dengan kami untuk duduk, kemudian saya setelah itu melanjutkan pulang untuk mengantar anak saudara ke pada orangtuanya, lalu saya menelpon kawan-kawan biasa untuk pergi melanjutkan duduk di Rangkang Blang Coffee.

Setelah sampai kami di sana maka seperti biasa kami memesan minuman segar dan melanjutkan duduk sambil bercerita dan kami menghabisi waktu beberapa jam sampai sore, di saat sore hari maka kami melanjutkan untuk pulang dan saya beristirahat kembali di rumah sambil menunggu magrib.

IMG-20210909-WA0121.jpg

Menikmati waktu bersama para steemian dengan @aril.hatake @sisol @walictd dan kawan lainnya

IMG_20210909_140639.jpg

Menghabiskan waktu di Rangkang Blang Coffee bersama @akmal1 @jcorner @yusnaidi dan kawan lainnya


Pada malam hari setelah saya melaksanakan sholat magrib dan sarapan malam, kemudian seperti biasa keluar untuk duduk di warung kopi kampung halaman, maka saya di warung saya mendatangi tempat Warung Mie Aceh punya ibu @adifanafla untuk duduk sambil membahas tentang steemit bersama mereka, lalu tak lama saya duduk maka bergabung dengan kawan lainnya @fajrulakmal99, maka saya menghabiskan waktu malam hanya di kampung halaman.

IMG_20210909_223008.jpg

Menikmati waktu malam di Warung Mie Aceh tempat @adifanafla


Hanya ini yang dapat saya ceritakan kegiatan saya hari ini, terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya berharap teman-teman semua menyukai apa yang saya bagikan. Semoga hari kalian semua menikmati dengan rasa syukur dan merasakan kebahagiaan.

Temukan kesuksesan yang Anda bisa dan temukan cinta yang bisa membuat Anda bahagia

Salam dari @fikar22

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terima kasih banyak buk @ernaerningsih

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69000.61
ETH 3825.74
USDT 1.00
SBD 3.48