Betterlife "Aktivitas Dan Membimbing Pendatang Baru" | Saya Dedikasikan Untuk Akun #@worldsmileproject50pc

in MIGRATE TO3 years ago

50% saya dedikasikan untuk proyek pembangunan rumah Imanuel di Venezuela.

IMG_20210905_234016.jpg

Pagi merupakan kewajiban para pencari nafkah untuk segera bangun dan melakukan aktivitas rutin untuk memenuhi kebutuhan keluarga di rumah di masa pandemi covid 19 seperti ini, berhubung saya pada hari ini hanya menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga sampai setengah hari saya di rumah, Setelah nya saya keluar ke warung terdekat untuk menikmati segelas kopi dan mencari udara segar dan juga untuk refreshing pikiran yang tengah galau, tidak lama kemudian teman akrab saya tiba dan mengajak nya untuk keluar menuju teupin punti dan singgah di warung "Kande kupi" tepatnya di depan SPBU tempat pengisian bensin "pom bensin" tiba saya di sana saya melihat @jcorner dan juga @zmie yang sedang asyik main game hingga saya langsung bergabung duduk bersama mereka.

IMG20210905173255.jpg
Warung Kande kupi Teupin punti

Tidak lama kemudian saya memesan sanger espresso dingin di karenakan cuaca saat ini begitu ektrim dari pagi hingga sore cuaca panas menyengat, saya menghabiskan waktu bersama mereka hingga sore tiba dan melanjutkan perjalanan pulang di karenakan waktu magrib hampir tiba, tiba di rumah tepat pada pukul 18:25 saya langsung membersihkan diri dan menunaikan sholat magrib di rumah.

IMG20210905182005.jpg

Tidak lama kemudian suara adzan Maghrib berkumandang dan menyelesaikan sholat magrib di rumah, Setelah selesai sholat magrib saya duduk bersama keluarga sebelum pulang hingga ibu saya menyuruh membeli keperluan rumah, saya pun langsung pergi menuju ke warung untuk membeli nya, tidak lama kemudian ibu saya sampai di warung mungkin ada beberapa keperluan lupa memberi tahu saya Hinga saya menyuruh ibu saya untuk mengambil apa yang perlu dan di butuhkan.

IMG20210905192009.jpg
Menemani ibunda di warung untuk membeli keperluan

Setelah selesai saya menemani ibu saya lalu saya singgah di warung sebelah untuk menunggu @dewi92 yang sedang membutuhkan bantuan saya untuk membimbing nya membuat sebuah postingan, hingga saya menunggu nya disana tidak lama kemudian dia pun keluar, dengan senang hati saya membimbing pendatang baru di platform steemit dalam mengajarinya membuat sebuah postingan dan juga di temani oleh @adifanafla selaku pemilik warung mie Aceh.

IMG20210905193330.jpg
Warung mie Aceh simpang Ketapang

Tiba-tiba di saat saya sedang membimbing @dewi92 saudara @klen.civil pun tiba bersama kawannya bang fremy yang sedang bercanda di atas motor bagaikan Romi dan Juliet 🤭🤭.

IMG20210905205238.jpg

Sehingga tidak lama kemudian saya mendapat pesan WhatsApp dari @izzatulmaula yang sedang mengalami musibah di saat pulang dari rumah duka di Langsa, dalam perjalanan pulang mereka dilempari batu oleh anak-anak disana hingga menyebabkan kaca depan mobil retak.

IMG-20210905-WA0009.jpg

IMG-20210905-WA0010.jpg

IMG-20210905-WA0011.jpg
Kaca depan mobil retak di lempari oleh orang tak dikenal

Dalam perjalanan pulang menuju teupin punti dari arah Langsa mereka mengalami musibah di tengah perjalanan pulang dan di lempari kaca mobil sehingga retak semua dan waktu pulang pun terhambat karena kejadian tersebut.

Camera UsedOPPO A15
Categoryphotography
Photographynatural travel
Locationaceh, Indonesia
Photografer@fajrulakmal99

Hanya yang dapat saya rangkum dalam diary saya, semoga sahabat steemian semua menyukai apa yang saya bagikan.

Sort:  

Nice. Keseharian kita sangat menyenangkan

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60808.14
ETH 2392.92
USDT 1.00
SBD 2.63