Betterlife the diary game ( 07 september 2021 ) AKTIVITAS HARI INI MENGHABISKAN WAKTU DENGAN TEMAN DAN JUGA BERJUALAN || 50% Pembayaran ke @worldsmile

in MIGRATE TO3 years ago

Selamat malam sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @cut.khairul
Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia.
Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membaikan suatu The Diary Game saya @cut.khairul

Pagi ini saya bangun jam 07:00 setelah saya bangun beberapa menit kemudian saya langsung pergi ke kamar mandi untuk menyuci pakaan sesudah itu saya mengerjakan pekerjaan rumah seperti mencuci piring, menyapu dan kemudian saya mandi pastinya saya makan pagi dirumah dengan menu apa yang ada dirumah, tidak lama kemudian saya sedang santai dirumah.
Jam 09.30 pagi saya mendapatkan kabar dari dosen saya untuk pergi kekampus dan saya langsung siap-siap mengganti pakaian untuk berangkat kekampus.

51BAEDA5-3DFD-486D-A8E7-291CDC0E78A8.jpeg

DA86D8C4-EC60-451C-ACB8-15A27970BD49.jpeg

Kampus saya lumayan jauh dari rumah saya jaraknya sekitar satu setengah jam perjalannan. Tiba dikampus saya langsung jumpai dosen bimbingan saya untuk konsultasi skripsi saya selepas konsul tadi saya diajak ngopi oleh teman teman saya ketempat terdekat.

066EECD2-D212-47F3-9EA1-6F6D49F47343.jpeg

Mengingat cuaca hari ini sangat panas dan hari pun mulai siang kami memutuskan untuk makan siang ditempat kami ngopi dan kami juga memesan minuman segar seperti es teh manis, nutrisari, teh hijau dan lemon tea.

1BB17156-4989-4A44-B86D-50D0CFBD4749.jpeg

832EEF30-974B-4E83-9020-46AD8D661B5F.jpeg

Adapun pembicaraan kami duduk disini sangat menarik kami membahas tentang kelanjutan kami kuliah dan jadwal sidang berhubung yang duduk disitu mahasiswa akhir semua maka kami bencada akan segera wisuda walaupun jadwal sidang masi lama diumumkan, untuk menghilangkan stres kami suka bercanda satu sama lain.
Suasana hampir sore , kami kangsung untuk menuju pulang dikarenakan saya harus membantu sodara @adifanafla saya untuk jualan dan saya langsung pulang. Tiba saya dirumah saya lansung siap- siap untuk berangkat kekede sodara saya dan disamping berjualan ada teman teman yang dari platfom steemit juga @dewi29 kami lanjut membahas tentang platfom steemit dan kami masi sama- sama belajar.

16978CA1-E377-4299-8800-601FC420BD25.jpeg

Sekitar beberapa menit kemudian kami mengabadikan tentang suasana disore itu kami juga makan mie bersama. Suasana sudah hampir gelap kami semua memutuskan untuk pulang karena hampir magrib.
Alhamdulillah beberapa menit menuju pulang sampai lah dirumah dengan selamat. Sesampai dirumah saya langsung mandi dan sholat magrib selepas sholat magrib saya langsung makan malam dirumah dengan keluarga tercinta saya. Setelah makan saya meluangkan waktu untuk belajar dan melanjukan revisi yang sudah dosen saya arahkan.

87E98BC5-E043-484A-A862-2AEA071F1B9F.jpeg

Setelah beberapa jam kemudian teman-teman menghubungi saya untuk keluar ketempat biasa yaitu tempat saya dan sodara saya berjualan disitu kami juga membahas tentang platfom steemit sambil makan mie aceh, sodara saya @adifanafla juga mengajarkan saya dalam hal berposting foto yang bagus dan layak disitu saya banyak belajar tentang platfom steemit dan saya tertarik untuk selalu aktif dalam platfom steem.

BE416995-E579-4381-944D-2E187D2D0790.jpeg
BERJUALAN SAMBIL NONGKRONG

LOKASI
DESA BLANG , TEUPINPUNTI, SYAMTALIRA ARON

Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Selasa tanggal 07 september, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.
Dan itulah postingan saya pada kesempatan kali ini dan semoga anda dapat memahaminya, Jadi pada kesempatan kali ini semoga anda senang dan menyukainya. Walaupun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap kalian mau menerima dan memberikan dukungan serta motivasi untuk saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.

TERIMA KASIH
SALAM
@cut.khairul

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56716.01
ETH 2322.02
USDT 1.00
SBD 2.38