Di Jaman now Aplikasi BBM sudah tidak Layak pakai lagi.steemCreated with Sketch.

in #history6 years ago

images.jpeg

Setiap Restar Hp, Aplikasi BBM harus di hidupkan lagi,kalau tidak,pesan masuk akan tertunda.
Oleh Sebab itu Aplikasi BBM sudah tidak layak pakai lagi Untuk berkomunakasi di era Jaman now.

images (1).png

Aplikasi yang paling layak di Jaman now ini sebagai penghubung komunikasi antar kawan,keluarga,saudara, teman, adalah WA.
Oleh sebab itu siapa saja kawan, saudara yang ingin berkomunikasi dengan saya maka pilihlah WA,tanggapan pasti Cepat, jika tidak dalam kesibukan Pribadi atau kesibukan lainnya.

images.png

Disamping WA saya juga Online di Telegram dam Kongkow Meseger, sebenarnya Dua Aplikasi ini saya Fokus untuk Bertransaksi,tentu nostop online disitu.

unnamed.png

Aplikasi ini saya pakai sejak pertama dipromosikan Oleh Perusahaan Flash Machene, dan inilah Aplikasi Pertama yang saya gunakan untuk bertransaksi Online, dan aplikasi ini paling aman dari hacker ketimbang Telegram.

Dan ada beberapa Aplikasi sampingan lainnya yang juga saya gunakan, seprti FB,line,twiter dan Steemit.

Sort:  

Bereh" tgk semngat terus tgk biar cepat jaya

Nye na Roneuh Sabe seumangat teuh, dak tarek that uro hana terasa, hehe

😀😀😀😀

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66505.48
ETH 3595.60
USDT 1.00
SBD 2.90