Mau Apam Online atau Offline?

in #history6 years ago

image

Hai sahabat steemians..
Ketika saya baca disalah satu situs berita di laman sosial media, saya dibuat heran dengan salah satu gambar yang diatas,apa maksudnya ya?
Ternyata berita itu tentang prostitusi online. Terus apa hubungannya dengan kue "APAM" ya?
Jadi bertambah bingung saya, setelah saya baca isi berita sampai habis ternyata baru saya mengerti dan tersenyum, ternyata itu maksudnya.

Bagi sebagian orang sih sudah tau apa itu kue Apam dan bagi sebagian lagi masih belum tau. Kue Apam itu adalah kue tradisional khas Aceh, Indonesia. Kue ini sangat banyak di produksi ketika di bulan Rajab (bulan Hijriah), karena sudah turun temurun dari nenek moyang orang Aceh dulu kalau sudah memasuki bulan rajab pasti di lakukan hal ini.

Kue ini tidak dijual kok, hanya saja dikasih gratis bagi orang lain sebagai bentuk sedekah dan sebagai bentuk kepedulian sosial.
Namun sekarang terdengar kabar ada juga orang yang sudah banyak memesan secara online lewat media sosial, lho? Kok sudah ada kemajuan sekarang ya, sudah dipasarkan secara online. Berarti sudah sangat mudah dong didapatkan kue apam ini, tinggal booking, terus cek harganya, tunggu sampai waktu yang sudah ditentukan, sampai deh kue Apam nya. Sangat praktis dan mudah kan.
Harga yang ditawarkan secara online berkisar 2 jutaan. Lho,, kalau segitunya harga kue apam, saya terbayang pasti ukurannya hampir sepetak tanah sawah, kan harganya aja 2 jutaan. Pasti bisa dimakan oleh orang sekampung nih.

Akhirnya saya mendapatkan jawaban bahwa kue apam online itu hanyalah suatu bahasa kiasan saja bagi prostitusi online yang sudah terjadi beberapa waktu lalu.

Sekian dari saya semoga bermanfaat.
By @rakanfatah

Sort:  

...my account was hacked last night and the bot created a phishing site link here in the comments from my account ... the link is now removed... Today I got my account back.. sorry about that :( :( :( thanks.

pu ka bisnis apam lawet nyo?

Hahahah panena,, ata bak berita lon baca, sep meuhai ka apam lawet nyo,, ken lagei SBD turun harga, haha

haha.. apam nyan peng abeh barang tinggai lom

Hahahah nyan keuh inan laba awak mukat apam online

Ketika makanan dikaitkan dengan hal yang demikian. Ahhahaah

Hahahah online eeuu

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64544.47
ETH 3417.27
USDT 1.00
SBD 2.48