Sort:  

I don't know, maybe it's because of the size of my account and my reputation score. I've been on steemit for almost 18 months. I posted for almost 6 months make only a few dollars a post when SBD and SP were 10 cents American Dollars. I also was found by Curators of Curie, which help minnows that create art but they dropped me once my rep reach 60 , they really helped me. But then I started making less SBD for a long time. I slowly worked up more complicated and interesting niche posts dealing with abusive medical and science practices that a group of people really like. .

You are a great friend.
I can not do as you do. but I will try. to do the best

Anda harus menulis untuk komunitas bahasa asli Anda, saya pikir itu akan lebih mudah. Saya tahu ada komunitas indonesia yang besar disini di steemit yang sangat mendukung. Menulis dalam bahasa Anda sendiri, Anda bisa menjadi kreatif dan mengembangkan keahlian Anda dengan format dan berbagai jenis tulisan di samping gambar saja.

Anda bisa memulai beberapa kontes atau mengikuti kontes, terlibat dalam mempromosikan steemit melalui kerja komunitas.

Di indonesia memang memiliki komunitas steemit.
Tapi jujur saya bilang sama anda qurator indonesia memikir untuk temannya keluarganya dan sahabat sahabatnya . saya belum pernah qurator upvote postingan saya makanya saya selalu membuat postingan dengan bahasa inggris. Walaupun saya tidak bisa. Kalau saya buat postingan dengan bahsa indonesia. Di indonesia tidak ada yang bantu . orang luarpun tidak mau. Karena mereka gidak mengerti bahasanya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66938.10
ETH 3118.64
USDT 1.00
SBD 3.81