Kisah Bob Sadino Menjadi Motivasi Dalam hidup

in #history6 years ago

8E5B2365-1730-45AF-B8ED-8DF29B62F69D.jpeg

Bob Sadino........
Apa yang terlintas di pikiran teman-teman steemian semua tentang seorang almarhum Bob Sadino????
yuppsss tepat sekali seseorang pengusaha sukses asal indonesia yang selalu memakai celana jeans pendek. Terus terang beliau termasuk salah seorang yang saya jadikan motivasi dalam kehidupan saya.
Tepat tahun 2012 yang lalu saya sempat sangat putus asa dikarenakan menjadi seorang pengangguran yang tidak punya penghasilan dan keahlian yang cukup. Pada saat itu saya bingung tidak tau harus melakukan apa. Saya termasuk salah satu dari 100 orang yang sangat malas membaca dan tidak tau kenapa pada saat itu saya menemukan bacaan sebuah artike yang adik saya taruk di meja belajarnya.

58292AED-B58A-4373-8DDA-09D9EC2787B5.jpeg

Mulai lah saya membaca artikel tersebut dari perjalanan hidup beliau yang dasarnya orang kaya raya pergi merantau keluar negri kehilangan semua harta karena gaya hidup beliau sehingga beliau pulang ke indonesia hanya mempunyai satu harta yaitu mobil Mercedes Benz dan itu pun hancur akibat kecelakaan sehingga beliau memulai dari ternak ayam yang di ambil telornya dan di jual ke tetangga-tetangga yang kebetulan beliau hidup di komplek mewah di jakarta.

890A8B26-2C38-4FEB-8BC1-0EE7D1C4DCF7.jpeg

kata-kata yang sangat saya suka dari artikel beliau yang di tulis pada buku itu, Saat ada yang menanyakan bisnis apa yang paling bagus dengan gaya beliau, beliau menjawab bisnis yang baik dan bagus itu adalah bisnis yang dijalankan. Kata-kata sederhana itu yang membuat semangat saya bangkit dan mengingat motivasi hidup saya untuk jadi yang terbaik di antara yang baik.
Hal itu membuat saya mulai mencoba dan saya bisa sampai pada titik sekarang. Jadi pesan yang bisa saya ambil selagi kita mai berusaha tak akan ada hal yang akan sia-sia.

Regards

kiki

Sort:  

Ada pesan yang menarik dari bob sadino, sangat memotivasi

yoi bro cuma beliau yang datang jumpai presiden pakai celana pendek hehehe @kunrishartanto

Kirain mau bahas 2o nasehat bob sadino atu atu huhu

hahaha ntr next nya ya bg ini untuk permulaan dulu banyak soal nya kata-kata bijak beliau bg wkwkwk @kakilasak

hahaha ntr next nya ya bg ini untuk permulaan dulu banyak soal nya kata-kata bijak beliau bg wkwkwk @kakilasak

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67364.26
ETH 3322.90
USDT 1.00
SBD 2.71