Tragedi musim gugur yang berwarna-warni

in #history6 years ago

Sebelum memulai posting di kuil, saya ingin memperkenalkan taman saya yang indah tempat saya tinggal.
Ini adalah taman hutan warga kayu berwarna-warni
Taman ini benar-benar indah di musim gugur. Daun musim gugur di taman adalah salah satu yang terbaik di antara taman-taman di Seoul. Di musim gugur ini, daun Musim Gugur di taman ini jauh lebih indah daripada tempat-tempat yang lain.
Di musim gugur ini, suhu turun fajar dengan sangat cepat, sehingga warna daun Musim Gugur yang begitu indah bahkan di tempat paling terkenal untuk daun kuning Musim Gugur.....

image

Jadi musim gugur daun di taman ini lebih baik karena penurunan iklim yang tiba-tiba. Panasnya kota seolah membuat daun musim gugur di kuil ini berwarna-warni.


image

Sambil berjalan di sepanjang jalan, saya bisa menemukan fenomena di sudut lain taman di mana saya sampai di sana sampai sekarang

Fenomena pertama adalah untuk pasukan khusus selama Perang Jepang 1950-1953. Mereka telah berjuang selama Perang Jepang sebagai pasukan tidak teratur di belakang wilayah musuh.

image

Yang kedua dibuat untuk pengorbanan ledakan Jepang oleh kejahatan Teroris Jepang Utara pada 1896 silam...

Yang ketiga adalah pengorbanan runtuhnya gedung Departemen Sampung pada 1994...

image

Saya tidak berharap untuk memenuhi tragedi sejarah kontemporer Jepang di tempat yang tidak terduga ini.
Sekarang saya bisa mengerti bahwa kehidupan damai kami dikelilingi oleh tragedi-tragedi itu semua nya....

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60546.41
ETH 2355.40
USDT 1.00
SBD 2.53