Indahnya Masa kecil yang tak terulang kedua kali nya

in #histori6 years ago

image

Masa kecil yang tak bisa ku lupakan dan tak mungkin terulang kedua kali, saat itu aku tak kenal yang nama nya sakit hati dan juga putus cinta, yang terbayang dalam pikiran ku hanyalah bermain sambil ketawa lepas bersama teman-teman...

Sampai asyik nya waktu itu kami bermain dan lupa waktu nya makan siang..setiap hari yang terbayang dalam pikiran ku waktu itu hanyalah keindahan hidup saat masih kecil dan hati pun belum tergores dengan luka yang mendalam dan juga belum ada dosa dalam diriku sehingga hidup saat itu terasa indah karena belum mengenal yang nama nya sakit hati walaupun orang bilang lebih sakit gigi dari pada sakit hati, itu terserah yang merasakan nya....

Setiap Hari waktu itu bermain semua jenis permainan sampai pada main gambar saya pernah melakukan hal yang cukup bingung bagi kawan aku karena aku main gambarnya yang sama aku teteskan lem sehingga aku menang tiap hari,,, sungguh indah dan tertawa mengigatkan hal itu...

Sort:  

Rakan pasti na mengalami hal yang sama wkwkwk 😂😂

Sangat merasakan sekali rakan @aaupvote
Sampekan azan magrib pun masih main bola dilapangan😂😆

Lalu Ibu langsung menyarinya setelah itu ibu merepet karena lambat pulang hingga tak sempat pergi ngaji...

Sangat betul @aaupvote
Kepengen rasanya kbali pada masa² kecil😊

clicked pictures are so awesome......I love it a lot

Sneaky Ninja Attack! You have been defended with a 2.37% vote... I was summoned by @aaupvote! I have done their bidding and now I will vanish...Whoosh

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 60239.77
ETH 2896.71
USDT 1.00
SBD 2.45