Pertama Melihat Pohon Kopi

in #hijau6 years ago

image
Halo, Sahabat Steemians.

Apa anda penikmat kopi?
Kalau dari Saya suka kopi. Saya telah melihat banyak biji kopi caffee, tapi ini pertama kalinya saya melihat pohon kopi di Aceh tengah.
image
image

Coffee adalah genus tanaman berbunga yang biji kopinya disebut biji kopi, digunakan untuk membuat berbagai minuman dan produk kopi. Ini adalah anggota keluarga Rubiaceae. Mereka adalah semak atau pohon kecil asli tropis dan selatan Afrika dan Asia tropis. Peringkat kopi sebagai salah satu komoditas komoditas yang paling berharga dan diperdagangkan secara internasional dan merupakan produk ekspor penting dari beberapa negara, termasuk di Amerika Tengah dan Selatan, Karibia dan Afrika. (Dari Wikipedia)

Selamat Datang di blog saya.

Jangan ragu untuk meninggalkan saya jika Anda memiliki komentar.

Saya berharap tahun ini tidak membawa apa-apa selain yang terbaik.

Salam saya semoga terhibur

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66394.28
ETH 3309.98
USDT 1.00
SBD 2.70