Ayuk menjadi enterpreneur!

in #healthylife7 years ago (edited)

IMG20160605085243.jpg

Menjadi salah satu dari sekian pengusaha adalah impian bagi semua orang. Karena bagi mereka dengan memiliki usaha sendiri maka kita bisa belajar mengatur waktu serta memange beberapa hal dalam satu waktu yang bersamaan.

Sebagai anak muda jaman now, memilih menjadi creativepreneur adalah pilihan bijak dimana banyaknya para penikmat dunia kreativitas. Salah satunya sebagai ajang foto Selfi serta memajangnya d akun sosial. Makanya sebagai pelaku usaha tersebut harus memiliki ide yang unik dan dasarnya yang tepat agar usahanya tidak bangkrut.

Tapi bagi saya usaha yang paling menarik adalah bertani. Apalagi teknik bertani sekarang sudah banyak macamnya. Salah satu hidroponik. Yes, exactly I fell in love so much for this system.

Walau kadang ada orang yang mengganggap saya gila. Sebagai seorang wanita memang menjadi seorang petani adalah pilihan yang tidak tepat, tetapi pilihan unik serta background pendidikan sebagai seorang sarjana pendidikan bahasa Inggris, membuat orang sekitaran saya menggeleng hebat. Dan dicap gila.

IMG20160321155135.jpg

Bagi saya this is my own life. Semua orang punya tujuan dan cara masing-masing dalam menikmati hidup. Saya tegaskan sekali lagi this is my passion. Biarkanlah mereka mengecap saya gila bahkan aneh karena saya berani keluar dari zona aman sebagai pegawai. Duduk anteng di ruang ber-ac dan menerima gaji bulanan setiap bulannya. Hahah. It story' of my past.

Namanya juga passion, butuh pengorbanan untuk bisa mewujudkan. Saya hanya yakin bahwa setiap usaha dan kerja keras pasti akan berhasil. Dan bagi saya mau jadi apapun. Itu pilihan anda dan pilihan saya.

Saya ingin menunjukkan kepada dunia, sebagi perempuan juga tak salahnya membidangi hal tersebut. Yaitu bertani. Karna bagian saya prospek pertanian tidak akan matinya dan akan terus berlanjut jika manusia masih hidup dan butuh makan.

Bertani juga membuat hidup lebih sehat dan bahagia. Karena pemandangan yang segar serta pola konsumsi sayur lebih meningkat dari biasanya. Namanya aja nanam sendiri. Tentu Donk smeuanya juga gratisan..

Ayuk bagi kamu yang masih takut untuk bertindak. Saya buktinya, walau usaha masih ngadat gara-gara modal masih sesak. Namanya rejeki sudah ada yang mengatur. So jangan susah. Bekerjalah lebih keras lagi. Never listen what about the people say about you.buktinya banyak dari mereka yang mencemooh akhirnya mulai tertarik belajar dari saya. Walhasil jatah dompet terisi kembali. Jangan takut. Jangan ragu. Lakukan dengan penuh cinta dan bahagia.

Doakan saya tetap istiqamah ya, soalnya banyaknya tantangan yang harus saya lewati karena saya juga wanita yang lemah 😀 yang butuh perhatian.

IMG20160705070343.jpg

Sort:  

Dimana nih bertaninya @sakuraalmiski....pintar ya bikin tempatnya di pipa...

Drumah bang... Berhubung yg laki2 pada sibuk
Ya sudah saya buat sendiri saja

Di mana rumahnya? Pingin lihat dan belajar hidroponik...

At matang city...
Di Lhok juga ada drumah mahagurunya saya belajar hidroponik... Blang pulo

Postingan yang sangat bagus sakuraalmiski👍👍👍👍

Upvoted ☝ Have a great day!

Nice your post
Sister @sakuraalmiski

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63117.29
ETH 2601.03
USDT 1.00
SBD 2.76