Manfaat Luar Biasa Minyak Kelapa Hijau

in #healthy6 years ago

Pohon kelapa benar-benar bermanfaat luar biasa dari setiap bagian pohonnya. Kali ini saya ingin ceritakan tentang manfaat dari minyak kelapa hijau. Minyak ini diproses dari buah kelapa hijau, kemudian diberi sedikit pewangi pada saat dikemas.
Minyak kelapa hijau ini setiap saat saya sediakan di rumah. Minyak ini bisa berfungsi sebagai antibiotik saat ada luka, baik luka baru maupun luka lama. Bila kepala saya tidak nyaman, atau terasa gatal-gatal saya gunakan minyak ini. Kalau anak-anak demam saya gosok minyak ini ke seluruh badannya. Untuk sakit gigi juga oke. Tinggal oleskan sedikit ke gigi yang sakit. Kalau ada bisul, tinggal oleskan di titik bisul itu dan tunggu beberapa jam maka bisul akan menghilang.
Nah, sahabat stemian, begitu pengalaman saya dengan minyak kelapa hijau ini. Makanya selalu saya stocking di rumah
Sahabat boleh mencobanya.
IMG_20180127_223226.jpg

Sort:  

Terimakasih, infonya sangat bermanfaat

Iya Bu, kami selalu punya stok minyak ini di rumah...multi manfaat

Minyak "Nurhayati". Saya familiar sekali dengan minyak ini Pak. Soalnya di keluarga kami juga ada minyak ini. Yang bikin unik, namanya " Nurhayati." Lelah Hayati baang.. :D

Ha-ha-ha...Nurhayati kan artinya cahaya kehidupan...mungkin itu sebab dijadikan sbg merk oleh pembuatnya sesuai multi manfaat minyak ini...hehe

baru tahu kalau minyak kelapa bisa ngilangin bisul
makasih infonya pak @nasirage

Betul Bu @azharulhusna...tinggal dioles di sekitar bisul yg baru muncul....

Steemit luar biasa, setiap yang terlihat menjadi inspirasi penulis.. Salam steemians

Hahahaha ...ya ya...sangat benar...semua bisa jadi bahan tulisan...itulah yg membedakan steemit dari platform lain

kemaren anak saya umur 3 tahun panas dan dia tidak mau minum obat jadi saya gosokkan minyak kelapa ini.
Manfaat Luar Biasa Minyak Kelapa Hijau dan terbukti

Resep endatu yg tetap terpelihara bahkan telah menjadi satu kearifan lokal dalam bidang farmasi herbal aceh

Your Post Has Been Featured on @Resteemable!
Feature any Steemit post using resteemit.com!
How It Works:
1. Take Any Steemit URL
2. Erase https://
3. Type re
Get Featured Instantly – Featured Posts are voted every 2.4hrs
Join the Curation Team Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60696.11
ETH 3379.76
USDT 1.00
SBD 2.52