Akhirnya, Si Bungsu Harus Opname

in #health6 years ago

Sekitar satu minggu yang lalu saya membelikan sepeda baru buat si Adek, tujuan adalah supaya makin giat mengaji dan belajar. Memang tak salah memberikan anak sesuatu sebagai hadiah, tapi sangking semangatnya si Adek jadi terlampau bernafsu bersepeda di siang hari berpanas-panas ria. Puncaknya hari Minggu kemarin si Adek harus terkapar dengan menurunnya kondisi fisik akibat demam tinggi.

IMG_20180108_123025.jpg

Saya mengatakan bahwa istirahat yang cukup sangat penting bagi tubuh dan membuat tubuh kembali fit. Dia mengerti dan memahami apa yang saya katakan, tapi saya ragu--dia mengiyakan apa yang saya katakan lantaran tubuhnya lagi dibelit rasa sakit. Setelah sembuh pasti kembali ke hoby semula yaitu bersepeda di siang hari.

Setelah di cek up hasilnya menunjukkan bahwa si Adek dirawat inap supaya ada perawatan khusus, disebabkan stamina menurun dan semakin lemah. Akhirnya saya tambah lagi pekerjaan yaitu begadang malam guna kesembuhan si Adek. Saya bersyukur masih bisa melihat dia tersenyum walau sakit menderanya.

IMG_20180108_163833.jpg

Sakitnya si Adek hari ini memberikan pelajaran pada saya dan keluarga bahwa harus ada jadwal khusus untuk bersepeda dan bermain. Apalagi perubahan cuaca ekstrim saat ini menjadi pemicu munculnya berbagai virus dan penyakit. Istirahatkan anak secara terjadwal seyogianya menjadi agenda saya dan isteri. Semoga pengalaman ini bisa menjadi pelajaran dan Steemian lainnya. Semoga.!

IMG_20171202_154528.jpg

Sort:  

Semoga cepat sembuh si bungsu ya. Ayo bg kita saling tolong menolong

Terimakasih atas supportnya dan semangatnya

Semoga cepat sembuh.

Amin atas doanya, semoga kesehatan ada pada kita semua

Smg Adek cepat sembuh ya? Big hug

Thanks YML, semoga juga kita diberikan kesehatan Amin

semoga cepat sembuh si bungsu bang @yusrizalhasbi

Terimakasih doanya Bang @fujaxxi

Semoga cepat sembuh, amiin

Semoga lekas puleh kembali si Adek, meneruskan keceriaan berspeda baru, merajut kembali asa sang ayah menjadi anak yg shaleh

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64828.66
ETH 3511.22
USDT 1.00
SBD 2.37