You are viewing a single comment's thread from:

RE: Blood Donor Will Not Hurt You At All!

in #health6 years ago (edited)

Kakak telah melakukan pekerjaan yang mulia dari yamng lainnya.
Satu kantung darah sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.
Kita sesama manusia sudah sepatutnya melakukan tugas mulia ini, dan tidaknpernah terfikir di benak kita untuk dibalas jasa (tanpa pamrih)
Saya orang yang takut dengan jarum juga, tapi kala itu seorang ibu yang kekurangan dana membutuhkan darah O unuk anaknya , hati saya terbungkam untuk membantunya, karena saya mengingat akan suatu saat posisi saya di antara Ibu ini (pasti sangat menyedihkan) Itulah awal pertama saya mendonor, walau mata dan jari harus saya gigit karena ketakutan

Saya berharapa agar banyak orang mau berdonor untuk kebutuhan sesama.
Terimakasih kakak @mariska.lubis
Kakak adalah motivator terbaik saya
Dan hari ini saya menulis dalam tangisan atas potret seorang ibu

Sehat selalu untuk kakak dan keluarga .....Amin ya ALLAH

Sort:  

Keinginan untuk bisa berbagi pasti bisa mengalahkan takut terhadap jarum, dan semua itu tergantung pada diri kita sendiri bagaimana mengatasinya.

Terima kasih dan sukses selalu.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56583.42
ETH 2984.52
USDT 1.00
SBD 2.15