Sekilas tentang Bidan

in #health7 years ago

IMG_4887.JPG
Profesi yang saya geluti sangat beresiko,karena tujuan utama nya adalah mengurangi angka kematian pada ibu dan janin..
keseharian saya yang berhadapan langsung dengan masyarakat,khususnya kesehatan wanita dan anak anak membuat saya sangat berhati hati dalam menjalani pengabdian ini.
Menolong wanita dalam menjalani persalinan adalah tantangan terbesar bagi saya,tetapi ketika ibu telah melalui proses tersebut dan bayi nya lahir dengan selamat,sebuah perasaan lega,puas dan bahagia melengakapi ruang hati saya yang paling dalam..
IMG_4888.JPG
Menjadi bidan harus siaga dalam segala kondisi harus siap di tempatkan di daerah daerah terpencil,itulah wujud pengabdian seorang bidan terhadap negara dan masyarakat..
Terimakasih.
Salam komunitas steemit indonesia,jangan lupa upvote dan follow saya @sariarizka

Sort:  

Di gampong kamoe gekheun mablien nak :D@sariarizka

nyan beutoei

Had to translate this to decide if I'm upvoting and now I'm upvoting.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60327.71
ETH 2568.97
USDT 1.00
SBD 2.57