You are viewing a single comment's thread from:

RE: The sad story of my life

in #health6 years ago (edited)

Sabar bg @karimuddinn
Semua akan indah pada waktunya

Apa yg bg @karimuddinn alami jg pernah dialami oleh saya, suami & anak-anak saya sewaktu suami saya baru mulai bergabung di Steemit.

Alhamdulillah di saat kami kelaparan, ada saja tetangga & teman2 yang bergantian memberikan kelebihan rezekinya kepada keluarga kami.

Saya pun pernah berjualan gorengan dan es keliling kampung dgn bersepeda sampai kulit wajah saya hitam terkena sinar matahari, tetapi demi anak-anak saya rela menjalaninya agar mereka tidak kelaparan.

Sekarang saya ikut bergabung di Steemit selain untuk menyalurkan hobi menulis saya juga berusaha mengumpulkan SBD untuk tambahan biaya hidup sehari-hari, lihat saja wallet @santiintan selalu tipis karena SBDnya dicariin utk belanja kebutuhan sehari-hari. Perhiasan pun dijual satu persatu demi mencukupi kebutuhan hidup.

Tetap semangat bg @karimuddinn 💪
Semoga SBD bisa naik tinggi sehingga tidak ada lagi keluarga Steemian yg kelaparan dan bisa tersenyum bahagia. ☺️

Sort:  

Terimakasih kak santi,saya senang dg motivasi dari kakak

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65702.61
ETH 3485.24
USDT 1.00
SBD 2.51