#1 YIP Mengantar minuman kesehatan

in #health6 years ago

Hi steemian .... how are you steemian friends, I hope steemian friends healthy always, already for a week I did not make a post.

Hai steemian.... apa kabar keadaan teman steemian, saya harap teman steemian sehat selalu, sudah selama seminggu saya tidak membuat postingan.

Yes I may be busy with my work activities, but I do not forget also the steemian friends of all who have supported me.

Yaaa mungkin saya sibuk dengan kegiatan kerja saya, tapi saya tidak lupa juga dengan para teman steemian semua yang sudah mendukung saya.

I work in PT YAKULT located in ACEH precisely in lhokseumawe, about 4 years more I work in that company, many experience that exist when I work.

Saya bekerja di PT YAKULT yang berada di ACEH tepatnya di lhokseumawe, sekitar 4 tahun lebih saya bekerja diperusahaan tersebut, banyak pengalaman yang terdapat saat saya bekerja.


Many benefits in this yakult, one of them is to improve the digestive system, naaah ... how steemian friends, whether steemian friends ever consume them, thanks to friends who have been taking them.

Banyak manfaat didalam yakult ini, salah satunya adalah memperbaiki sistem pencernaan, naaah... bagaimana teman steemian, apakah teman steemian pernah mengkonsumsinya, terima kasih kepada teman yang sudah mengkonsumsinya.



This is my daily activity, delivering yakees to every customer, and providing information about the need to drink yakult.

Inilah kegiatan saya setiap hari, mengantarkan yakult kesetiap pelanggan, dan memberikan informasi tentang perlunya minum yakult.

Many people are already aware of this drink, but there are also many people with a lack of information about yakult.

Banyak masyarakat yang sudah mengetahui minuman ini, tetapi banyak juga masyarakat yang kurangnya informasi tentang yakult.

While in the delivery I also do not forget to take photos of rice fields that make me happy, see green rice and see the rice that began to cook, waaah glad I saw it.

Saat dalam pengantaran saya juga tidak lupa mengambil foto pemandangan sawah yang membuat saya senang, melihat kehijauan padi dan melihat padi yang mulai masak, waaah senangnya saya melihatnya.



This may be all I can show hopefully steemian friends happy with my post and do not forget vote resteem comment and follow me.

Sekian mungkin ini yang bisa saya tampilkan semoga teman steemian senang dengan postingan saya dan jangan lupa vote resteem komentar and follow saya.

Salam hangat buat KSI


FOLLOW @rudirach

Sort:  

sungguh pekerjaan yang mulia.
demia menyehatkan anak indonesia pt yakud selalu memberi kepuasan kepada pelanggan

terima kasih @sahrulramadhan, inilah pekerjaan saya semoga @sahrulramadhan mendapatkan manfaat dari yakult apabila sudah meminumnya secara rutin

Luar biasa salam sukses selalu

terima kasih bg @ilyasismail, telah membantu saya untuk bermotifasi lagi, kapan2 kita ngopi bareng lagi bg @ilyasismail, salam hangat dan sukses selalu @ilyasismail

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66565.59
ETH 3503.87
USDT 1.00
SBD 2.72