Bahaya rokok

in #health6 years ago (edited)

image
Hay sahabat stemian semua malam ini saya memposting rokok.karena zaman sekarang 70% pengisap rokok.
image
Kenapa zaman sekarang orang membahayakan dirinya dengan merokok.padahal dibungkus rokok udah ditulis merokok dapat menyebabkan kangker,serangan jantung dan impotensi.
Coba lihat kotak rokok sekarang aja gambarnya cukup parah tapi semua orang juga gak peduli termasuk saya sendiri hehehe.
Dan saya sendiri rokok itu seperti sahabat Karena Tampa rokok kita merasa kehilangan sesuatu.dan rokok juga bisa membuat Heppy.
Begini lah jaman sekarang yang membahayakan kesehatan lebih banyak pengikut.
Contoh nxa sekarang banyak sekali pemakai ganja,narkoba,dan obat2 macam lah.

Sort:  

haha merokok tidak sehat kawan,sebaiknya kamu berhenti merokok

Berhenti susah karena udah terrrrlaaajuuurrr

Kita manusia itu lucu! Meskipun ada peringatan, kami masih bertahan.

Ya, peringatan biasanya ditulis di kotak rokok, memberi tahu pembeli bahwa merokok dapat menyebabkan kanker.

Ini sama dengan Alkohol. Anda menemukan itu tertulis dengan jelas bahwa minum alkohol dapat menyebabkan masalah kesehatan ...

Tapi Anda akan menemukan orang-orang masih merokok, minum ... Ini adalah mentalitas manusiawi kita untuk mengabaikan nasihat sampai terlambat!

Maafkan bahasa Indonesia saya, saya tidak benar-benar menulis atau membaca bahasa Indonesia, jadi saya menggunakan penerjemah google!

Kalau tidak, terima kasih telah menjadi bagian terbesar dari @asapers. Saya melakukan kurasi untuk mereka, dan datang untuk memeriksa bagaimana Anda melakukannya. Dan mendorong Anda untuk terus menulis karya berkualitas

Yea itu jalas emang aneh manusua

Saya setuju. Terima kasih banyak.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64449.70
ETH 3164.37
USDT 1.00
SBD 3.87