Kandungan Apa Saja Dalam Buah Jeruk dan Apa Manfaatnya?

in #health7 years ago (edited)

Hello Guys,


IMG20180116122608-01.jpeg


Berbicara dengan kesehatan tentunya kita membutuhkan nutrisi yang cukup bagi tubuh kita untuk bertahan pada kesehatan yang stabil atau normal. Jeruk yang merupakan penyumbang vitamin C memiliki daya tarik yang diolah dengan bermacam-macam variasi.

Bagi perokok aktif sangat dituntut untuk mengosomsi jeruk dengan kadar yang besar disetiap harinya untuk merendahkan kadar nikotin dalam tubuh kita. 12 kg jeruk dapat menghapus nikotin dalam 1 batang rokok. Wow, bahaya sekali rokok ya.??

Namun, saya tidak mau membahas tentang bahaya rokok, mari kita fokus akan olahan dan khasiat jeruk lainnya bagi tubuh.

Berikut ini saya bagikan beberapa manfaat dari jeruk yang saya ketahui adalah jeruk dapat menurunkan tekanan darah, mencegah kanker, menjaga kesehatan jantung, mencegah kerusakan kulit, bermanfaat bagi kesehatan mata, dan lainnya.

Dari sekian banyak manfaat dari jeruk tersebut, ini didapati karena jeruk merupakan buah yang kaya akan vitamin C, karbohidrat, protein dan mineeal lainnya.

Oya, kali ini saya menikmati jus jeruk yang sudah diolah disalah satu warung kopi yang ada di Aceh.

Thanks.

@klen.civil

Sort:  

Saya sangat suka jeruk, belilah buat saya sekilo haha

Kami sudah upvote..

Upvote kecil kali
Hahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68373.55
ETH 2650.22
USDT 1.00
SBD 2.71