Tanpa dengan mengubah menjadi 3D! Ini cara satu-satu nya cara dalam membuat 3D

in #hawto6 years ago

Catatan : Ini adalah terjemahan dari artikel.
https://steemit.com/howto/@aqib-ashiq/how-to-make-3d-effect-without-converting-into-3d
Dan terjemahan ini atas pernintaan beliau hanya untuk sekedar tambahan catatan bahwa ini adalah terjemahan bebas, dan mohon maaf bila ada kekurangan dalam terjemahan tersebut.

image

Dalam posting ini, saya ingin menjelaskan beberapa konsep yang menarik tentang 3D efek bagaimana Anda dapat membuat efek 3D tanpa menggunakan alat 3D. Ya, kita mampu membuat efek seperti tanpa menggunakan alat 3D. Selalu ada pilihan untuk melakukan hal-hal lebih dari satu cara. Yang bergantung pada Anda teknik yang Anda ingin menggunakannya.

Banyak orang menggunakan sebagian besar "3D dan kemudian memilih extrude & bevel" opsi yang memiliki panel lebih lanjut yang terbuka dan Anda dapat mulai rendering ke 3D yang lebih mudah melalui itu.

Mari saya tunjukkan gambar menu

image

Setelah memilih "3D" dan kemudian memilih "exclude & bevel" sebuah panel yang baru dibuka yang memiliki banyak alat-alat lain untuk menangani efek 3D.

Berikut ini adalah panel terbuka setelah mengecualikan & bevel!

image

Seperti Anda dapat melihat bahwa ada banyak lebih banyak pilihan untuk mengubah sudut objek apa yang Anda inginkan. Mereka memiliki besar Fasilitas untuk meningkatkan kedalaman sebagai dengan mengusir kedalaman. Jika Anda ingin melihat perubahan waktu ke waktu Anda harus tanda centang pratinjau yang memberikan manfaat apa yang Anda lakukan dan apa efek diterapkan dan apa yang mereka akan terlihat terlalu.

Jika Anda ingin beberapa lebih alat hanya goto opsi lain mereka akan menunjukkan lebih panel yang memiliki alat-alat lain yang besar yang biasanya digunakan dalam desain 3D.

Berikut adalah gambar panel memiliki tampilan!

image

Berikut adalah gambar untuk panel lengkap yang memiliki banyak lebih banyak pilihan untuk menggunakan mereka Anda dapat menggunakannya sebagai keinginan dan sesuai dengan desain mereka memberikan Anda kontrol besar sementara merancang 3D logo. Tidak ya lebih dari mereka memiliki banyak alat-alat lain yang digunakan di render tetapi hari ini saya telah memutuskan untuk membagi kuliah.

Hari ini kita membahas efek 3D tanpa alat 3D. Dan untuk kuliah video, saya akan memberitahu Anda langkah demi langkah tutorial lengkap serta.

Berikut adalah desain yang saya telah membuat tanpa alat 3D!

image

Efek 3D ini dibuat whiling kelipatan salinan teks dan kemudian mereka digunakan dalam cara yang yang memberikan efek 3D lengkap di atasnya. Efek 3D ini dilakukan oleh "Blend tool" yang sangat berguna untuk mengambil salinan kelipatan objek dan menciptakan kedalaman yang memberikan efek 3D di atasnya. Sebenarnya, desain bahwa Anda terlihat tidak 50 kali diulang oleh alat campuran yang mengambil salinannya dan menciptakan ilusi kedalaman.

Silahkan lihat pada menu Alat campuran!

***Seperti Anda dapat melihat dengan jelas bahwa saya telah mengambil langkah-langkah 50 yang menciptakan ilusi dalam desain. Untuk menggunakan alat campuran pilih salinan bawah kemudian dipilih salinan depan dan pilih Salin 50 langkah dan ia akan menampilkan efek 3D

image

Berikut adalah Menu untuk efek bayangan!

Anda dapat membuat bayangan efek 3D dengan menggunakan properti berikut. Anda dapat memilih sesuai dengan desain dan seperti yang Anda inginkan.

image

link untuk bergabung dengan saluran ini untuk bekerja atau kueri menganggap apa pun yang datang ke pikiran Anda!

https://Discord.GG/eYCgx7

Catatan!

Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang ini Anda paling welcome saya akan memberikan Anda apa yang Anda Cari :)

Harap kalian seperti ini artikel menarik yang pernah berbagi pada steemit sejauh tetap menonton artikel informatif ini untuk meningkatkan pengetahuan tentang seni dan desain grafis.

Berikut adalah link dari halaman saya seperti tolong dan berbagi dan seperti itu dengan orang lain

https://www.Facebook.com/Graphics-Channel-151412682234319/

###Here's the link saya "Graphics saluran youtube Channel

https://www.youtube.com/Channel/UCSQy1JJthJG3l0MI6RR4Rew/Featured?view_as=subscriber

Harap seperti itu berbagi dan juga berlangganan

Aku di sini untuk menampilkan bakat saya di depan Anda guys kebutuhan besar dukungan dan motivasi Anda. Jika kalian tetap berhubungan dengan saya dan mendukung pekerjaan saya. Saya pasti akan rock-on steemit
Silakan berbagi umpan balik yang berharga Anda tentang posting ini. Jadi di masa depan, aku akan membuat lebih baik yang saya bisa. Terima kasih untuk waktu berharga Anda untuk membaca posting ini

Makro dan makro profil

https://www.fiverr.com/aqib_ashiq

Profil Facebook
https://www.Facebook.com/AQIB.Ashiq.31

Profil Upwork
https://www.upwork.com/o/profiles/Users/_~0169657518d328561e/

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66494.63
ETH 3508.10
USDT 1.00
SBD 2.66