|[The Diary Game Season 3, Better Life]| (kamis, 15 April 2021)

in #hasraina ā€¢ 3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemit, Apa kabar semuanya? Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, aminšŸ¤²

Berjumpa lagi dengan saya pada hari ini, Dimana hari ini adalah hari ketiga kita berpuasa.
Dan semoga kita kuat dalam menjalani segala ibadah pada bulan ramadhan inišŸ˜Š

Di pagi yang sangat cerah ini, yang selalu setia menemani setiap langkah kita disetiap pekerjaan kita, dan sampai sekarang kita bisa menghirup udara yang segar, berkat Allah SWT.
IMG_20210415_102908_904.jpg=> pemandangan langit di pagi hari

Pada hari ini saya ingin sharing dengan teman teman yang telah bergabung di steemit, saya akan membahas tentang manfaat "mahkota dewa"
IMG_20210415_105016_605.jpg=>potret buah mahkota dewa

Inilah buah mahkota dewa yang banyak sekali manfaat nya. Sebelum saya memberitahukan manfaat buah mahkota dewa, maka saya akan memperkenalkan nya terlebih dahulu. Pohon mahkota dewa ini memiliki batang dengan kulit kayu yang kehijauan dan putih, bunganya terdiri dari dua hingga empat kelopak, dan berkisar dari hijau hingga merah marun. Buah mahkota dewa berbentuk bulat, saat mentah ia berwarna hijau dan matang ia berubah menjadi merah.

Selanjutnya, manfaat buah mahkota dewa adalah
ā€¢mengobati flu dan batuk
ā€¢meredakan sakit kepala
ā€¢bersifat antivirus dan antibakteri
ā€¢meringankan kolesterol
ā€¢menangkal radikal bebas
ā€¢meningkatkan vitalitas pada pria
ā€¢detoks racun dalam tubuh
ā€¢menurunkan resiko penyakit kanker dan tumor.

Inilah pengetahuan yang dapat saya shering kepada teman teman steemit ku, semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh....

Terima kasih @nazarul @ernaerningsih @radjasalman @nazila04 @steemcurator8 @steemcurator3 @faryfaiz @steemsea

Salam @hasraina

Sort: Ā 

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59583.90
ETH 2578.21
USDT 1.00
SBD 2.48