life is better with friend

in #happy7 years ago

hi sahabat stemian semuanya.

mau cerita dikit nih, mempunyai sahabat adalah hal yang paling membahagiakan didunia, apalagi sahabat yang mengerti di semua keadaan, selalu ada ketika dibutuhkan dan membutuhkan. saya mempunyai dua sahabat yang sangat dekat, dekat kali sampai gak tau nih jelasin dekatnya gimana. yah mereka almira dan sri dua orang yang sifatnya mempunyai keunikan sendiri-sendiri dari yang super lelet (almira) dan super keibuan (sri).

mereka adalah pelengkap untuk ku, ya disana aku bebas bercerita semuanya, bebas teriak jika lagi stres, bebas nangis sepuas-puasnya dipelukan mereka. kalian tau, mereka siap melayani saya kapanpun saya butuhkan begitupun sebaliknya.
IMG20170903141316.jpg
kalau udah bertiga ngumpul seperti ribuan orang yang ada diruangan itu, berisik sekali ribut entah apa yang diributkan heran, tapi lucu senang dan bahagia kali rasanya. mungkin aku pernah berpikir bahwa aku adalah orang yang sangat beruntung memiliki mereka. alhamdulillah bersyukur sekali allah hadirkan sosok dua orang tersebut untuk aku. rasanya gak tau mau ucapin terimakasih yang gimana karena mereka adalah kado yang terbaik bahkan sangat baik untuk ku, mereka coretan untuk ku bercerita tentang apapun yang kualami setiap harinya, mereaka penyemangat, penasihat, motivator dan masih banyak deh pokoknya. untuk kalian disana aku rinduuu.
IMG-20171127-WA0006.jpgIMG20170910151901.jpg

Sort:  

man long kiban ??

dalam anggota sit hahahha

Congratulations @nuzzulfatimah! You received a personal award!

1 Year on Steemit

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @nuzzulfatimah! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56705.83
ETH 2400.24
USDT 1.00
SBD 2.30